Sukses

6 Potret Kebersamaan Happy Salma dan Ibu Mertua yang Berasal dari Australia

Kebersamaan Happy Salma dan ibu mertua jarang tersorot.

Liputan6.com, Jakarta Nama Happy Salma tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis kelahiran 4 Januari 1980 ini terjun ke industri hiburan sejak tahun 1998. 24 tahun wara wiri di dunia seni peran, Happy Salma sudah membintangi ragam film layar lebar hingga meraih penghargaan.

Menjadi salah satu artis senior Tanah Air, kehidupan Happy Salma tentunya kerap dikulik publik. Mulai dari perjalanan kariernya sejak tahun 1998 sampai potret keluarga kecil hingga kebersamaannya dengan orang tuanya ataupun mertuanya.

Belum lama ini, bintang film Dilan 1990 ini unggah momen kebersamaan bareng sang mertua saat hadiri acara pernikahan. Berasal dari Australia, sosok ibu mertua Happy Salma yang memesona ini pun tuai pujian.

Meski jarang tersorot, Happy Salma beberapa kali unggah kebersamaannya bareng sang mertua. Sejak menikah dengan Tjok Raka Kerthyasa, ibu mertua Happy Salma yang bernama Asri Kerthyasa sudah lama menetap di Pulau Dewata, Bali.

Selalu kompak bareng mertua, ini potret kebersamaan Happy Salma dengan ibu mertua yang jarang tersorot, Kamis (10/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah potret kompak Happy Salma dan sang mertua pakai kebaya saat hadiri acara pernikahan.

3 dari 7 halaman

2. Bareng sang mertua, pemeran Chinta dalam film Ali & Ratu-Ratu Queens ini memang sering terlihat pakai kebaya atau baju adat Bali.

4 dari 7 halaman

3. Jarang tersorot, paras cantik ibu mertua Happy Salma ini sukses curi perhatian.

5 dari 7 halaman

4. Dalam berbagai kesempatan, Asri Kerthyasa juga kerap luangkan waktu bareng cucu kesayangaannya.

6 dari 7 halaman

5. 12 tahun bersama sang suami, Happy Salma tentunya sudah sangat dekat dengan sang mertua.

7 dari 7 halaman

6. Melalui laman Instagramnya, Happy Salma juga pernah unggah kebersamaan sang bunda dan mertua. 'Mama dan ibu', tulis Happy Salma pada keterangan unggahannya ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.