Sukses

Biasa Glamor, Ini 6 Potret Shandy Istri Crazy Rich Malang Tampil Sederhana

Shandy Purnamasari saat tampil sederhana ini juga terlihat menawan.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak tahu sosok Gilang Widya Pramana? Sosok hebat yang bisnisnya sukses dan menjadi salah satu orang terkaya di Indonesia. Gilang bahkan dijuluki sebagai Crazy Rich Malang. Crazy Rich Malang ini memiliki istri cantik bernama Shandy Purnamasari.

Saat ini Shandy Purnamasari dan Gilang sedang berada di Prancis. Gaya penampilan Shandy selama di Prancis berhasil mencuri perhatian karena terlihat glamor. Penampilan glamor Shandy ini berhasil membuatnya tampak elegan dan sangat cantik memesona.

Terlepas dari penampilannya yang selalu elegan, sosok Shandy Purnamasari nyatanya juga pernah tampil sederhana. Penampilan sederhana ini seperti saat outfit yang dikenakan simpel. Meski simpel, aura kecantikan Shandy tetap terpancarkan.

Penasaran kan melihat potret Shandy Purnamasari tampil sederhana? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @shandypurnamasari, potret Shandy Purnamasari tampil sederhana, Kamis (10/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Shandy Purnamasari pernah mengenakan jersey Barcelona kompak dengan suami. Penampilan simpelnya ini tetap terlihat kece.

3 dari 7 halaman

2. Sebagai pebisnis di bidang transportasi, Shandy juga pernah memakai baju tour dan celana pendek.

4 dari 7 halaman

3. Saat momen usai salat berjamaah dengan keluarga, potret Shandy ini bikin adem lihatnya.

5 dari 7 halaman

4. Istri Crazy Rich Malang ini tetap terlihat menawan meski tidak tampil dengan full makeup.

6 dari 7 halaman

5. Momen Shandy Purnamasari saat mengenakan hijab oren ini terlihat anggun.

7 dari 7 halaman

6. Meski jadi Crazy Rich, Shandy dan Gilang nyatanya tetap mau makan di pinggir jalan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.