Sukses

Unik, Wanita Ini Dibayar Puluhan Juta untuk Mengetes Kesetiaan Pacar Orang

Wanita yang juga berprofesi sebagai model ini telah meraup keuntungan ratusan juta Rupiah dari pekerjaan unik tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Menjalani sebuah hubungan asmara agar tetap awet tentu saja dibutuhkan beberapa faktor penting. Namun, tentu saja dalam menjalin sebuah hubungan adanya pertengkaran menjadi sesuatu hal yang cukup wajar terjadi.

Meski begitu, beberapa faktor untuk menjalani hubungan yang awet juga diperlukan. Mulai dari adanya komunikasi yang terjalin rutin, kepercayaan hingga adanya kesetiaan antar pasangan. Bahkan, kini ada pula yang menyediakan jasa untuk mengetes sang kekasih atas kesetiaan yang dimiliki.

Dilansir Liputan6.com dari Mirror.co.uk, Kamis (10/3/2022) seorang wanita yang bekerja sebagai model diketahui menyediakan jasa untuk mengetes kesetiaan pacar orang. Wanita bernama Carolina Lekker ini bersedia untuk bekerja menguji kesetiaan pria dengan mendapatkan bayaran sebesar 1.400 Pounds atau sekitar Rp 26,3 juta.

Aksi Carolina Lekker ini pun langsung menyorot perhatian banyak netizen. Pasalnya, dirinya memilih berinisiatif membantu para wanita lainnya dari pria-pria tak setia yang bisa merugikan di masa depan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mematok harga puluhan juta rupiah untuk uji kesetiaan kekasih orang.

Carolina Lekker diketahui merupakan seorang model majalah dewasa bahkan pernah tampil di sampul majalah Playboy Africa. Memiliki penampilannya yang seksi dan menawan, Carolina pun mendapatkan tawaran pekerjaan cukup banyak. Namun, baru-baru ini dirinya menjadi sorotan karena pekerjaan barunya sebagai penyedia jas merayu pacar orang guna mengetahui tingkat kesetiaannya.

Dirinya pun diketahui mematok harga 1.400 pound atau sekitar Rp 26,3 juta untuk menguji kesetiaan pacar orang lain. Dirinya pun akan menggoda pria yang menjadi target sebelum menjebaknya dalam sebuah pertemuan. Dirinya menyebutkan jika seorang pria berhasil masuk dalam perangkat dan mau datang ketempat pertemuan, maka uang yang sebelumnya telah dibayarkan tidak akan dikembalikan.

Namun, jika kekasih orang tersebut memilih untuk diam dan mengabaikan godaan Carolina, sang wanita yang menjadi kekasih pria tersebut pun tak perlu ragu akan kesetiaannya. Selain itu, uang yang telah dibayarkan pun akan dikembalikan lagi oleh Carolina.

"Jika setelah banyak berbicara dia ingin bertemu dengan saya, saya mendapatkan uang dan dia tidak lulus tes loyalitas." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Raih keuntungan hingga ratusan juta

Hingga saat ini, Carolina mengklaim jika dirinya telah menghasilkan 7.400 pound atau sekitar Rp 139,2 juta dari pekerjaannya sebagai penyedia jasa penggoda kesetiaan kekasih orang lain. Ia juga menyebutkan jika uang yang dihasilkan tersebut digunakan untuk meningkatkan citra diri dan penampilannya.

"Saya akan menggunakan uang ini untuk prosedur kosmetik untuk diri saya sendiri." lanjutnya.

Dirinya juga diketahui telah menghabiskan sebesar Rp 2 miliar untuk operasi plastik agar mendapatkan tubuh paling ideal dan mahal. Bahkan, dirinya diketahui bukan hanya menjalani operasi plastik namun juga sedot lemak, bio-plasty, bichectomy hingga harmonisasi wajah.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.