Sukses

6 Status WhatsApp dari Remaja Tentang Cinta Ini Bikin Geleng Kepala

Cinta-cintaan sedari remaja ini bikin tepuk jidat.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang status WhatsApp yang kocak. Apalagi yang membuat status WhatsApp anak yang masih remaja tapi sudah membahas cinta-cintaan.

Mulai dari status WhatsApp remaja enggak pandang fisika hingga tebak-tebakan garing bahas wali nikah, menjadi bukti status WhatsApp remaja tentang cinta ini kocak. Status WhatsApp yang kocak ini menjadi pusat perhatian banyak orang yang enggak habis pikir bisa buat status seperti itu.

Saking nyelenehnya, status WhatsApp remaja tentang cinta ini di-screenshot dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka status WhatsApp yang nyeleneh ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat saat membaca status WhatsApp tersebut.

Penasaran kan dengan status WhatsApp remaja tentang cinta? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, status WhatsApp remaja tentang cinta, Rabu (9/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Untung sukanya kimia bukan fisika.

3 dari 7 halaman

2. Contoh status awal mula perdebatan dengan kontak cewek.

4 dari 7 halaman

3. Duh, baru juga beranjak remaja eh sudah cinta-cintaan.

5 dari 7 halaman

4. Remaja halu yang ingin punya istri karakter anime.

6 dari 7 halaman

5. Diganti Ungu pun bisa kok~

7 dari 7 halaman

6. Remaja zaman now, apa-apa perlu diumbar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.