Sukses

6 Potret Harmonis Rifky Balweel dan Biby Alraen, Jauh dari Gosip Miring

Rifky Balweel dan Biby Alraen sudah 4 tahun bersama.

Liputan6.com, Jakarta Setelah bercerai dari Risty Tagor pada 2014, Rifky Balweel melepas status dudanya dengan menikahi Biby Alraen pada tahun 2018. Dari pernikahannya, Rifky Balweel dan Biby Alraen dikaruniai buah hati bernama Kazeem Zhafi Balweel pada 1 Januari 2020.

Sementara dari pernikahannya dengan Risty Tagor, Bintang sinetron Putri Titipan Tuhan itu dikaruniai buah hati bernama Arsen Rafa Balweel. Meski sudah bercerai dan hak anak jatuh ke tangan Risty, Rifky Balweel tetap bisa bertemu dengan buah hatinya dan tidak dihalang-halangi.

4 tahun bersama dengan Biby Alraen, rumah tangga aktor berusia 31 tahun ini jauh dari gosip miring. Selalu harmonis, keluarga kecil Rifky Balweel dan Biby Alraen disebut family goals oleh warganet.

Melalui laman Instagram, artis yang mulai dikenal lewat sinetron Inikah Rasanya tahun 2005 ini kerap unggah potret manisnya bareng sang istri. Tak sedikit warganet yang kemudian memuji bahwa wajah keduanya sangat mirip.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret harmonis Rifky Balweel dan Risty Tagor, Rabu (9/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rifky Balweel dan Biby Alraen menikah 7 Januari 2018. 4 tahun bersama, pasangan ini jauh dari gosip miring.

3 dari 7 halaman

2. Setelah 2 tahun menikah, kebahagiaan keluarga kecil pasangan ini semakin lengkap karena hadirnya buah hati pada tahun 2020.

4 dari 7 halaman

3. Meski sibuk mengurus putra kesayangannya, Rifky dan Biby kerap luangkan waktu untuk habiskan waktu berdua.

5 dari 7 halaman

4. Disebut punya paras yang mirip, pasangan ini tak lepas dari perhatian warganet.

6 dari 7 halaman

5. Meski sudah dikaruniai buah hati, namun kebersamaan Rifky dan Biby masih terlihat bak pasangan ABG.

7 dari 7 halaman

6. Dalam berbagai momen, pasangan ini selalu pamer momen manis yang tuai pujian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.