Sukses

7 Arti Mimpi Bertemu Monyet, Sering Dikaitkan dengan Pengkhianatan

Mimpi bertemu monyet bisa jadi pertanda baik hingga pertanda buruk dalam kehidupan.

Liputan6.com, Jakarta Mungkin sebagian orang akan menganggap mimpi hanya sebagai angin lalu. Namun ketika mimpi yang sama datang cukup sering dan mulai mengganggu pikiran. Mimpi yang hadir saat tidur bisa bermacam-macam, mulai dari yang paling menyenangkan sampai yang paling mengerikan. 

Mimpi juga memiliki alur yang kadang jelas, tapi seringkali malah tidak masuk akal sama sekali. Hal ini terjadi karena yang mengatur adalah pusat emosional otak. Meski kerap dianggap ilusi yang tak berarti, namun ada juga yang meyakini bahwa mimpi merupakan sebuah isyarat atau pertanda.

Satu di antara mimpi yang membuat penasaran sebagian orang yaitu mimpi bertemu monyet. Bermimpi tentang monyet sebenarnya memiliki makna yang sangat bervariasi. Akan tetapi mimpi tersebut sering dikaitkan dengan pengkhianatan.

Kendati demikian, mimpi bertemu monyet bisa jadi pertanda baik hingga pertanda buruk dalam kehidupan. Hal itu semua tergantung dengan bagaimana jalan dari mimpi yang dialami. Berikut 7 arti mimpi bertemu monyet, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (8/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Mimpi Dikejar Monyet

Mimpi monyet memang sering bikin penasaran setiap orang yang mengalaminya. Bagaimana bisa seekor monyet bisa hadir dalam mimpi. Menurut pandangan Islam, mimpi monyet terutama jika kamu dijekar oleh seekor monyet, maka ini merupakan pertanda baik.

Mimpi dikejar monyet berarti di mana pun kamu berada akan bertemu dengan orang yang mampu memercayaimu. Tentu saja hal ini bisa membawa pengaruh besar terhadap masa depanmu.

3 dari 8 halaman

2. Arti Mimpi Digigit Monyet

Selain mimpi dikejar, mimpi digigit monyet juga tak kalah mengejutkan. Mimpi monyet yang satu ini mengartikan bahwa akan ada seseorang yang mengkhianatimu.

Orang tersebut mungkin malah berasal dari orang terdekat yang selama ini sangat kamu percaya. Kamu akan dikhianati kawan terdekat yang selama ini dikira baik. Bila mendapati mimpi ini, maka harus berhati-hati.

4 dari 8 halaman

3. Arti Mimpi Menggendong Monyet

Bagaimana dengan arti mimpi menggendong monyet? Bagi kamu yang mendapatkan mimpi menggendong monyet, maka mimpi ini menandakan akan dimusuhi oleh teman, sahabat, atau siapa pun orang yang selama ini dipercaya.

Untuk itu, ada baiknya harus menjaga sikap agar tidak menimbulkan masalah. Sebaiknya bila kamu mendapatkan mimpi ini, cukup berhati-hati namun jangan terlalu berpikiran negatif.

5 dari 8 halaman

4. Mimpi Melihat Banyak Monyet

Mimpi melihat banyak monyet, ternyata bisa menjadi sebuah pertanda baik. Bagi kamu yang mendapatkan mimpi ini, maka akan mendapatkan kesuksesan setelah selama ini berjuang keras. Kamu juga akan mendapatkan pengakuan dan penghormatan dari orang lain atas segala keberhasilan yang telah dimiliki.

Arti mimpi melihat banyak monyet ini menjadi pertanda sebagai pengakuan dari orang-orang. Hal itu bisa berupa penghormatan atau peningkatan derajat hasil dari kesabaran, upaya atau kerja keras selama ini. Dari arti mimpi melihat banyak monyet ini, kamu bisa belajar bahwa bersabar memiliki manfaat yang luar biasa untuk masa depan.

6 dari 8 halaman

5. Mimpi Monyet Masuk Dalam Rumah

Mimpi monyet masuk ke dalam rumah adalah pertanda adanya seseorang yang sedang mengincar pasanganmu. Jika kamu mimpi semacam ini, maka berikanlah perhatian yang lebih kepada pasanganmu. Bikin pasangan kembali ke dalam pelukanmu dengan membuatnya merasa lebih nyaman dan lebih dicintai olehmu.

7 dari 8 halaman

6. Mimpi Monyet Besar

Mimpi melihat monyet besar menurut mengartikan bahwa si pemimpi akan mengalami pertanda buruk. Contohnya, jika si pemimpi adalah seorang pebisnis, maka artinya akan ada seseorang yang akan berusaha menghancurkan bisnis yang kini sedang dibangun. Bisa jadi orang tersebut adalah orang terdekat maupun orang asing.

8 dari 8 halaman

7. Mimpi Monyet Memanjat Pohon

Mimpi melihat monyet memanjat pohon ini bisa menjadi peringatan buruk bagi orang yang mengalaminya. Mimpi ini mengartikan bahwa dalam waktu dekat, kamu mungkin akan menjadi pusat perbincangan banyak orang.

Mungkin kamu akan dipermalukan oleh seseorang yang tidak pernah kamu harapkan berperilaku seperti ini terhadapmu. Jika kamu memimpikan monyet di pohon, itu bisa jadi pertanda penyakit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.