Sukses

6 Potret Sean dan Sheila Pemilik Brand 'Sean Sheila' yang Diundang ke Paris Fashion Week

2 brand lokal diundang ke PFW 2022, salah satunya Sean Sheila.

Liputan6.com, Jakarta Selain brand perhiasan lokal asal Bali Jewel Rocks, brand lokal Sean Sheila juga mendapatkan undangan untuk turut berpartisipasi dalam perhelatan fashion week terbesar dunia, Paris Fashion Week 2022 di Prancis.

Sean Sheila diketahui sudah berdiri sejak 2014 oleh setelah Sheila Agatha dan suaminya Sean Loh lulus dari Raffles Design Institute di Singapura. Pasangan suami istri yang tinggal di Purbalingga ini membuktikan prestasinya di industri fashion hanya dalam waktu beberapa tahun setelah kelulusan tersebut.

Brand Sean Sheila berhasil memenangkan kompetisi Harpers Bazaar Asia New Generation Award untuk Malaysia dan Indonesia pada 2013 lalu. Baru pada 2014, bertepatan dengan keikutsertaannya di Mercedez Benz Sydney Fashion Week, brand Sean Sheila diperkenalkan secara resmi, dikutip dari Fimela.

Sean Sheila menghadirkan 23 look, di mana koleksi yang mereka hadirkan di Paris Fashion Week 2022 ini terinspirasi dari film Annihilation. Pasangan ini banyak mengambil inspirasi dari bentuk makhluk-makhluk yang bermutasi secara organik dari benda-benda mati.

Bikin bangga, berikut ini 6 potret Sean dan Sheila pemilik brand "Sean Sheila" yang diundang ke Paris Fashion Week 2022 dirangkum oleh Liputan6.com dari Instagram @sean_sheila, Selasa (8/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Brand lokal Sean Sheila mendapat undangan untuk turut berpartisipasi di salah satu perhelatan fashion week terbesar dunia, Paris Fashion Week 2022.

3 dari 7 halaman

2. Sean Sheila memamerkan koleksi autumn/winter 2022 dan mendapatkan spot di showroom, bertempat di Palais Brongniart yang ikonis.

4 dari 7 halaman

3. Sean Sheila berdiri sejak 2014 setelah Sheila Agatha dan suaminya, Sean Loh yang merupakan lulusan dari Raffles Design Institute di Singapura.

5 dari 7 halaman

4. Brand lokal ini sudah berpartisipasi dalam Paris Fashion Week sejak 2017 lalu.

6 dari 7 halaman

5. Pada Desember 2021, Sean Sheila dihubungi lagi oleh L’Adresse yang menawarkan mereka untuk ikut serta dalam Paris Fashion Week 2022.

7 dari 7 halaman

6. Sheila mengaku jika sejak berdirinya 'Sean Sheila' mereka memang menargetkan pasar luar negeri karena antusiasmenya lebih besar daripada dalam negeri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.