Sukses

6 Potret Adhisty Zara Pamer Tato di Lengan dan Punggung, Curi Perhatian

Tampil keren, Adhisty Zara punya tato di lengan dan punggungnya.

Liputan6.com, Jakarta Selain dikenal sebagai eks anggota JKT48, Adhisty Zara juga dikenal sebagai salah satu artis muda dan berbakat. Popularitas artis dengan nama lengkap Adhisty Zara Sundari Kusumawardhani ini makin meroket usai bintangi film Dua Garis Biru bareng Angga Yunanda tahun 2019.

Menjadi seorang bintang muda, kehidupan artis kelahiran 2003 ini kerap disorot. Tak hanya soal kariernya yang makin bersinar, kisah cinta hingga penampilan Adhisty Zara juga tak lepas dari sorotan dan komentar warganet.

Meski masih berusia 18 tahun, penampilan adik Hasyakyla ini kerap disebut lebih dewasa dari usianya. Apalagi belum lama ini, Zara unggah potret dirinya pamer tato di bagian punggung yang tentunya jadi perhatian.

Selain di punggung, Zara juga punya tato di bagian lengannya. Adanya tato kecil dan tersembunyi di punggung dan lengan ini tentunya bikin warganet salah fokus ketika Zara dengan unggah foto pamer tatonya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari laman Instagram @zaraadhsty tentang potret Adhisty Zara pamer tato di bagian lengan dan punggung, Selasa (8/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah unggahan terbaru Adhisty Zara pamer tato di bagian punggungnya saat berenang.

3 dari 7 halaman

2. Terlihat tato tersebut bergambar dua wajah. Zara juga pernah unggah detail tato di punggungnya ini di Instagram.

4 dari 7 halaman

3. Perlihatkan tato di punggung saat pakai kebaya, penampilan bintang film Dilan 1990 ini curi perhatian.

5 dari 7 halaman

4. Berbeda dengan tato di bagian punggungnya, tato di bagian lengan Adhisty Zara bergambar tiga burung yang sedang terbang.

6 dari 7 halaman

5. Saat jalani pemotretan, tato pemeran Gabriella di web series Live With My Ketos ini terlihat jelas.

7 dari 7 halaman

6. Makin percaya diri dengan tatonya, tak sedikit warganet yang juga memuji penampilan Zara karena makin keren dengan tato simpel di lengannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.