Sukses

5 Ciri Wanita Pisces saat Jatuh Cinta, Pria Perlu Peka

Wanita berzodiak Pisces cenderung lebih romantis saat jatuh cinta.

Liputan6.com, Jakarta Setiap perempuan memiliki karakter dan kepribadiannya masing-masing. Hal itu pun dapat memengaruhi soal hobi, karier, penampilan hingga asmara. Dalam urusan asmara, rupanya wanita dengan zodiak tertentu punya ciri-ciri khusus ketika sedang jatuh cinta.

Seperti wanita dengan zodiak Pisces, ia biasanya cenderung lebih romantis ketika sedang jatuh cinta kepada seseorang. Namun tidak semua pria dapat dengan mudah mengetahui ketika wanita Pisces sedang jatuh cinta. Cowok yang sedang mendekati wanita berzodiak Pisces harus pandai melihat dan menilai tingkah lakunya.

Jika pria tersebut ingin mengetahui apakah wanita Pisces itu juga jatuh cinta padanya, ia dapat mencari tahu dengan melihat ciri-cirinya. Wanita Pisces yang sedang jatuh cinta memiliki ciri-cirinya sendiri dan pria harus peka untuk mengetahuinya.

Penasaran apa saja ciri-cirinya? Berikut 5 ciri wanita pisces saat jatuh cinta, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (7/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Romantis

Wanita yang berzodiak Pisces dikenal sangat romantis saat jatuh cinta. Mereka akan membuat ekspresi melamun, menatap mata, tersipu, berkeliaran di sekitar si pria sepanjang waktu dan memberikan pujian.

Pisces pandai membuat kamu merasa lebih baik ketika mereka mulai menyukaimu. Jadi, seorang pria tidak akan pernah bingung untuk mengetahui apakah Pisces tertarik atau tidak.

3 dari 6 halaman

2. Puitis

Punya hayalan yang super tinggi, jika wanita Pisces sedang jatuh cinta ia akan memainkan peran imajinasinya. Kadang mendadak akan menjadi puitis bak seorang penyair.

Wanita berzodiak Pisces juga mudah sekali terbawa perasaan ketika jatuh cinta. Punya rasa empati tinggi, maka ia sering membawa perasaannya pada situasi tertentu.

4 dari 6 halaman

3. Ingin Bersama Setiap Saat

Wanita Pisces ini sebenarnya sangat takut mempercayai orang lain, tapi ia juga benci sendirian. Jadi saat wanita Pisces jatuh cinta, ia akan ingin bersama dengan orang itu setiap saat.

Berpisah dengan pasangan akan sangat menyebalkan. Pisces adalah orang yang loyal. Ia akan sangat mencintai dan selalu mengedepankan kebutuhan pasangan di atas kebutuhannya sendiri.

5 dari 6 halaman

4. Memberi Kejutan

Wanita berzodiak Pisces suka memberi kejutan pada orang-orang terdekatnya. Diam-diam, ia akan membuatkan makanan untuk orang tercinta.

Bahkan memberikan kado yang spesial, meskipun tidak sedang berulang tahun. Wanita Pisces sangat royal dan tak akan keberatan untuk mengeluarkan uang untuk orang yang dicintainya.

6 dari 6 halaman

5. Bercerita Pada Teman-temannya

Saat jatuh cinta, wanita Pisces suka menceritakan gebetannya pada teman-temannya. Jika biasanya menjadi pendengar yang baik, akan berubah drastis saat menyukai sorang pria. Pasalnya, ia akan menceritakan semua tentang gebetannya dan mendadak jadi pribadi yang suka curhat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.