Sukses

Viral Video Lawas Prilly Latuconsina Beri Nomor HP ke Fans, Sikapnya Banjir Pujian

Prilly Latuconsina juga bubuhkan komentar pada video lamanya yang viral.

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina merupakan salah satu artis berbakat yang juga dikenal ramah dan hangat kepada penggemarnya. Rupanya, sebelum berada di titik kesuksesan seperti saat ini, sikap Prilly di awal karier memang sangat ramah kepada fans-nya.

Artis dengan nama lengkap Prilly Mahatei Latuconsina ini awali kariernya menjadi seorang artis pada tahun 2009. Nama Prilly Latuconsina makin dikenal publik usai berperan sebagai Sissy dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala.

Belum lama ini viral di TikTok video lama Prilly Latuconsina saat masih duduk di bangku SMP. Dalam video tersebut, artis kelahiran 1996 terlihat memberikan nomor handphone-nya kepada penggemar seperti memberikan nomor HP kepada teman sendiri.

Video berdurasi sekitar 1 menit itu ramai komentar dari warganet. Bahkan Prilly juga turut membubuhkan komentar pada video lamanya tersebut. Dulu hingga kini, lawan main Aliando ini sikapnya tak pernah berubah kepada penggemar.

Video viral Prilly Latuconsina beri nomor handphone kepada penggemar ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @qsjmmz, Senin (7/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Video Lama Prilly Beri Nomor Handphone ke Fans Viral

Lantaran perkembangan media sosial yang semakin pesat, tak heran jika beragam video lama beberapa tahun lalu kembali ramai di media sosial. Salah satu video yang ramai jadi perhatian baru-batu ini adalah video Prilly Latuconsina saat masih remaja.

Video lama Prilly Latuconsina yang ramai di media sosial belum lama ini adalah video saat dirinya memberikan nomor handphone-nya kepada penggemar. Munculnya video lama tersebut memperlihatkan fakta sosok Prilly Latuconsina yang sangat ramah kepada penggemarnya.

Dalam video tersebut, Prilly menyapa para penggemarnya dengan ramah dan langsung memberikan nomor HP miliknya ketika salah satu penggemar meminta nomor handphone-nya.

“Prilly minta nomornya Prilly.” Kata salah satu penggemar.

“Sini.” Balas Prilly dengan langsung menuliskan nomor handphone miliknya di ponsel penggemarnya.

Tak hanya itu, dalam video singkat tersebut juga terdengar jika Prilly tak keberatan menyuruh fans-nya untuk menelpon dirinya.

“Kak nanti kakak ganti nomor lagi kak.” Kata fans.

“Enggak, telepon aja.” Jawab Prilly.

Kebersamaan Prilly dan fans-nya yang terlihat dalam sebuah video tersebut terlihat seperti kedekatan Prilly dengan temannya. Awali karier pada tahun 2009 saat masih duduk di bangku SMP, sepertinya video viral Prilly tersebut merupakan Prilly Latuconsina di awal karier.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Selain netizen dan penggemar Prilly, penggemar bintang web series I Love You Silly ini juga ikuti berkomentar.

“HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAH Astagaaaa.” Komentar Prilly.

Video lama Prilly Latuconsina yang diunggah oleh pemilik akun TikTok @qsjmmz ini sudah ditonton lebih dari 6 juta kali. Selain ramai di TikTok, video momen lawas Prilly dan penggemarnya juga ramai di Twitter.

“Emg aslinya banget baiknya semua fans disalamin cipikacipiki ke cwe, aku juga pernah di bioskop waktu film danur.” Tulis liem maYe disertai emot love.

“Demi Allah dlu gw jg punya nomer si prilly, gw chat dia bales trus, emg sebaik itu dia.” Kata Trully G GivaIni disertai emot terharu.

“Sangking baiknyaaa.” Timpal eldianasapitri disertai emot love.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.