Sukses

7 Gaya Penampilan Agatha Chelsea saat di Paris, Stylish dan Curi Perhatian

Penampilan Agatha Chelsea selama di Paris banjir pujian.

Liputan6.com, Jakarta Agatha Chelsea Terriyanto atau yang akrab disapa Agatha Chelsea ini mulai dikenal luas publik setelah mengikuti ajang pencarian bakat Idola Cilik musim keempat. Meski begitu, karier Agatha Chelsea di dunia musik Tanah Air terus meroket.

Dirinya bahkan melebarkan sayap pada dunia modelling dan akting. Namanya sendiri semakin populer usai bermain dalam film Ada Cinta di SMA pada 2016 lalu. Bukan hanya soal kariernya saja yang kerap curi perhatian, akan tetapi wanita asal Bandung, Jawa Barat ini juga tak melupakan pendidikan. Dirinya diketahui tengah menempuh pendidikan di Universitas Melbourne.

Kehidupan pribadi Agatha Chelsea juga kerap jadi sorotan netizen. Pasalnya, ia disebut-sebut sebagai salah satu artis muda yang begitu memperhatikan soal penampilan. Kerap tampil stylish meski menggunakan busana kasual, penampilan Agatha Chelsea pun kerap curi perhatian publik.

Bahkan, penampilan Agatha Chelsea selama berada di Paris, Prancis guna menghadiri Paris Fashion Week 2022 juga jadi sorotan. Tak sedikit pula netizen dan rekan selebriti lainnya yang memuji penampilan dari wanita kelahiran 18 Desember 2001 ini.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @agatha_chelsea, berikut ini beberapa gaya penampilan Agatha Chelsea saat di Paris, Senin (7/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Agatha Chelsea pun terbilang aktif membagikan berbagai momen kegiatannya selama berada di Paris.

3 dari 8 halaman

2. Tampil dalam kasual suit yang dipadukan blouse hitam dengan kerah model V, penampilan Agatha Chelsea ini pun curi perhatian netizen.

4 dari 8 halaman

3. Ia juga terlihat mengunggah beberapa foto saat mengunjungi tempat-tempat ikonik dalam akun Instagram pribadinya.

5 dari 8 halaman

4. Penampilan Agatha Chelsea saat menghadiri Paris Fashion Weeks 2022 ini pun banjir pujian.

6 dari 8 halaman

5. Tak sedikit pula netizen yang menyebut jika penampilannya terlihat seperti dalam serial 'Emily in Paris'.

7 dari 8 halaman

6. Bukan hanya di Paris saja, penampilan kasual namun stylish Agatha Chelsea juga terlihat saat sebelumnya berkunjung ke Swiss.

8 dari 8 halaman

7. Banyak pula netizen yang menyebut jika penampilannya yang kasual justru terlihat bak tengah menjalani pemotretan majalah mode.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.