Sukses

7 Potret Mesra Rizky Nazar dan Syifa Hadju, Kembali Bersama Usai Terpisah 2 Bulan

Rizky Nazar dan Syifa Hadju makin terlihat mesra usai bertemu kembali.

Liputan6.com, Jakarta Rizky Nazar yang sebelumnya terlibat dalam kasus penyalahgunaan narkotika jenis ganja. Bahkan, dirinya juga menjalani rehabilitasi di Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Jakarta Selatan sejak 17 Desember 2021 lalu.

Namun, baru-baru ini, pemain ILY from 38.000 FT ini diketahui telah keluar dari panti rehabilitasi. Meski begitu, dirinya masih tetap menjalani rehabilitasi berjalan dan dalam pengawasan BNN. Hal ini terlihat pula dalam unggahan di channel YouTube Rizkina Nazar saat dirinya bisa kembali bertemu dengan ibu serta kakaknya.

Tak hanya disambut oleh keluarga, namun sang kekasih, Syifa Hadju juga turut menyambut kepulangan Rizky Nazar. Melalui akun Instagram pribadinya, Syifa Hadju bahkan memberikan ucapan selamat datang kembali kepada pria yang baru saja genap 26 tahun ini.

Bahkan, keduanya juga sama-sama telah menghadiri konferensi pers dalam serial 17 Selamanya. Potret kebersamaan sepasang kekasih ini pun tak lepas dari perhatian netizen. Bahkan, keduanya disebut-sebut justru terlihat makin mesra dan kompak meski terpisah selama 2 bulan.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret mesra Rizky Nazar dan Syifa Hadju yang curi perhatian, Senin (7/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Syifa Hadju terlihat begitu bahagia bisa kembali dipertemukan dengan Rizky Nazar.

3 dari 8 halaman

2. Keduanya juga terlihat kompak menggunakan busana berwarna hitam dalam unggahan di akun Instagram pribadi Syifa Hadju.

4 dari 8 halaman

3. Meski baru bebas, nyatanya Rizky Nazar bisa langsung menghadiri konferensi pers dari serial terbarunya.

5 dari 8 halaman

4. Namun, dirinya tetap harus menjalani rehabilitasi berjalan sesuai dengan aturan dan pengawasan BNN.

6 dari 8 halaman

5. Momen kebersamaan Rizky Nazar dan Syifa Hadju ini pun tak lepas dari perhatian netizen.

7 dari 8 halaman

6. Bahkan, Syifa Hadju juga turut memberi kejutan ulang tahun sang kekasih.

8 dari 8 halaman

7. Sebelumnya, saat Rizky Nazar ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penyalahgunaan ganja, Syifa Hadju turut memberi dukungan dalam unggahan di Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.