Sukses

7 Potret Ririe Fairus dan Shandy Purnamasari di Paris, Bak Kakak Adik

Intip momen kebersamaan Ririe Fairus dan Shandy Purnamasari di Paris.

Liputan6.com, Jakarta Ririe Fairus akhirnya bisa menjejakkan kaki di Paris. Mimpi lamanya bisa terwujud setelah diajak pengusaha kosmetik ternama Shandy Purnamasari dan tim Juragan 99. Tak heran potret kebersamaan Ririe dan Shandy selalu diselimuti dengan kebahagiaan.

Selama di Paris, Ririe Fairus dan istri Gilang Crazy Rich Malang itu selalu mengunggah potret kebersamaan. Kebahagiaan luar biasa memang sedang dirasakan oleh Ririe Fairus. Ia cukup dekat dengan pemilik produk kecantikan MS Glow itu. Bahkan kini keduanya saling menyebut diri mereka sebagai “bestie”. 

Kedatangan mereka adalah dalam rangka promosi produk skincare milik Shandy Purnamasari dan Maharani di Paris. Mantan istri Ayus Sabyan itu menikmati keindahan Paris yang telah diimpikannya sejak lama. 

Ririe Fairus dan Shandy terlihat modis dengan fashion kerennya. Kekompakan mereka kerap mendapat pujian seolah kakak beradik. Berikut Liputan6.com merangkum potret kebersamaan mereka melansir dari Instagram @ririe_fairus, Senin (7/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Bersama Shandy Purnamasari dan Mommy ASF, wanita yang lahir di Bandung ini menikmati momen spesial di Paris.

3 dari 8 halaman

2. Fashion kece keduanya juga tak kalah menarik dengan mengusung konsep yang hampir sama.

4 dari 8 halaman

3. Baik Ririe dan Shandy punya julukan “bestie” sebagai sapaan yang menunjukkan keakraban mereka yang terlihat bak kakak adik.

5 dari 8 halaman

4. Tak hanya bisnis dan liburan, Ririe Fairus juga sempat diajak pemilik MS Glow untuk berbelanja produk Gucci yang sudah tak asing lagi.

6 dari 8 halaman

5. Keberangkatan mereka juga didampingi oleh suami Shandy, Gilang Widya Pramana.

7 dari 8 halaman

6. Selama di Paris, Ibu Sabian Ikni Sakhy dan Sabian Ben Zidane ini juga mendapat kehangatan dengan tim Juragan 99 lainnya.

8 dari 8 halaman

7. Ririe Fairus memang sudah lama memimpikan mengunjungi kota Paris, tak heran momen ini dimanfaatkan dengan baik olehnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.