Sukses

6 Artis Ini Dapat Kado Mewah dari Suami Pasca Lahiran, Atta Halilintar Beri Tas Rp1 Miliar

Aurel Hermansyah dapat kado tas mewah senilai Rp2 miliar dari suami.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang memiliki caranya sendiri untuk menunjukkan rasa kasih sayangnya ke pada pasangan. Salah satunya dengan memberikan kadiah atau kado kepada istri pasca melahirkan. Hadiahnya pun bermacam-macam, mulai dari barang yang sederhana sampai mewah dan mahal.

Biasanya sederet artis ini memberikan kado kepada istrinya dengan hadiah yang cukup fantastis. Hal itu tentunya sebagai bentuk rasa syukur sekaligus rasa cintanya kepada istri setelah bertaruh nyawa.

Seperti yang baru-baru ini diperlihatkan oleh YouTuber Atta Halilintar. Putra sulung di keluarga gen Halilintar ini baru saja dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Ameena Hanna Nur Atta. Ucapkan terimakasih kepada Aurel, Atta pun berikan tas mewah senilai Rp1 miliar.

Sebelumnya juga ada selebriti yang melakukan hal yang sama. berikut ini Liputan6.com rangkum 6 artis yang dapat kado mewah dari suami pasca melahirkan yang dirangkum dari berbagai sumber, Juamt (4/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Aurel Hermansyah dibuat terharu oleh Atta Halilintar karena diberi hadiah tas Hermes yang ditaksir hampir 1,5 miliar setelah melahirkan anak pertamanya.

3 dari 7 halaman

2. Paula Verhoeven juga pernah diberi kado berupa mobil mewah oleh Baim Wong setelah melahirkan Kiano Tiger Wong pada 2019 lalu.

4 dari 7 halaman

3. Melahirkan anak kedua pada bulan April 2019, Aryani Fitriana dapat mobil dari sang suami, Donny Michael.

5 dari 7 halaman

4. Harvey Moeis berikan perhiasan mewah berupa berlian kepada Sandra Dewi menjelang melahirkan anak pertama mereka, Raphael Moeis.

6 dari 7 halaman

5. Pasca melahirkan Stormi Webster, Kylie Jenner mendapat hadiah satu unit mobil LaFerrari Aperta dari sang suami, Traviss Scott. Kabarnya mobil itu hanya diproduksi 210 unit di dunia.

7 dari 7 halaman

6. Kala Mariah Carey melahirkan anak kembar, Nick Canon, beri hadiah kalung berlian putih dan pink bertuliskan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.