Sukses

Beranjak Dewasa, Ini 7 Potret Putri Rigan Anak Sambung Bella Shofie

Potret Putri Rigan anak sambung Bella Shofie yang beranjak dewasa.

Liputan6.com, Jakarta Nama Bella Shofie sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Kini Bella Shofie jarang tersorot kamera, ia lebih fokus bersama suaminya, Daniel Rigan.

Dari pernikahan sebelumnya, Daniel memiliki dua orang putri salah satunya Putri Chantika Rigan yang kini telah beranjak dewasa. Meski sebelumnya sempat dikabarkan tak akur, namun kini Bella Shofie dan Putri Rigan kerap tampil bersama. Bahkan gaya fashion Putri Rigan sering kompak dengan ibu sambung. 

Penampilan gadis yang kerap disapa Putri Rigan ini tak kalah stylish dari sang ibu sambung, Bella Shofie. Melalui unggahan instagram pribadinya, Putri Rigan kerap membagikan potretnya yang kini semakin dewasa. Di tahun 2022 ini, sebentar lagi Putri Rigan bakal menginjak usia 17 tahun. Tak heran sosoknya kini kerap mencuri perhatian. 

Kini Putri Rigan juga mulai dilirik berbagai perusahaan dan mendapat tawaran endorsement. Berikut Liputan6.com merangkum potret Putri Rigan yang kini beranjak dewasa melansir dari Instagram @putri_rigan, Jumat (4/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Putri sambung Bella Shofie sebentar lagi menginjak usia dewasa, tak heran pesona Putri Rigan semakin menawan.

3 dari 8 halaman

2. Gadis kelahiran 2005 di Manado ini bahkan selalu tampil nyentrik dengan gaya fashionnya yang tak kalah kece dengan Bella Shofie.

4 dari 8 halaman

3. Melalui unggahan Instagramnya, Putri Rigan suka memakai kacamata, persis ibu sambungnya.

5 dari 8 halaman

4. Tak heran, sebagai anak pengusaha batu bara, Putri Rigan kerap memamerkan dirinya sedang liburan di luar negeri.

6 dari 8 halaman

5. Diketahui Putri Rigan gemar bermain game, yang juga mendatangkan keuntungan baginya.

7 dari 8 halaman

6. Bella Shofie dan Daniel Rigan menikah pada tahun 2017, kini keduanya sudah dikaruniai buah hati bernama Danillo Prince Rigan.

8 dari 8 halaman

7. Meski sempat pernah dikabarkan tak akur, kini Bella Shofie dan putri sambungnya selalu kompak bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.