Sukses

Ini Dia Alasan Nassar Posting "Jangan Panggil Aku King!"

Unggahan Nassar mengejutkan sekaligus mengundang rasa penasaran karena julukan King telah menjadi kebanggaan Nassar sampai-sampai ia menamakan akun instagram pribadinya dengan julukan tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Nassar memang tak pernah jauh dari kehebohan publik, ya belum lama ini atau tepatnya pada tanggal 2 Maret 2022 lalu Nassar sempat membuat postingan di Instagram pribadinya yang menyatakan dirinya enggan untuk disebut “King”. Padahal seperti diketahui julukan King melekat erat dengan dirinya.

Spekulasi dari warganet pun bermunculan di kolom komentar. Sebagian besar menanyakan alasan Nassar “menanggalkan” julukan King di dirinya. Tentu saja hal ini mengejutkan sekaligus mengundang rasa penasaran karena julukan King telah menjadi kebanggaan Nassar sampai-sampai ia menamakan akun instagram pribadinya dengan julukan tersebut.

“Jangan panggil aku King lagi,” tulis Nassar dalam caption di Instagram pribadinya @kingnassar88 pada 2 Maret 2022 lalu.

Dari pantauan akun bernama @mondskii seakan tak percaya dengan keputusan tiba-tiba Nassar karena tak mau lagi dipanggil King. 

“Yah, King. Kenapa?” tulis @mondskii di kolom komentar. 

Rasa penasaran yang sama juga ditunjukkan akun Instagram @yeniesa55 karena ia merasa julukan King sudah melekat di diri Nassar.

 “Kenapa King? Bagus lho dipanggil King, cocok!” tulis @yeniesa55 di kolom komentar.

Komentar-komentar bernada penasaran pun membanjiri postingan pelantun Gejolak Asmara dan Seperti Mati Lampu tersebut yang ingin mencari tahu sebab musabab idolanya menanggalkan julukan yang mengangkat namanya tersebut.

Misteri terpecahkan

Tak menjawab pertanyaan warganet dari postingan sebelumnya, Nassar justru kembali mem-posting yang isinya malah bikin warganet semakin penasaran. Pasalnya di postingan kali ini Nassar justru bilang kalau semua orang bisa menjadi King dan Queen.

“Mulai besok semua orang bisa jadi King dan Queen,” tulis Nassar dalam postingan lanjutan di Instagramnya.

Setelah ditelusuri lebih lanjut benar saja ternyata ada makna di balik postingan-postingan Nassar, dan benar saja ternyata ia tak ingin sendirian menjadi King, Nassar ingin mengajak semua orang agar bisa merasakan sensasi menjadi King dan juga Queen. Hal itu pun dipertegas dengan kemunculan dirinya di iklan Shopee Hari Belanja Konsumen dengan nuansa yang blink-blink dan fun.

Benar saja, Anda bisa menjadi King dan Queen seperti Nassar dengan menikmati promo terbesar di Shopee Hari Belanja Konsumen. Promo belanja yang berlangsung dari 5-18 Maret 2022 ini menghadirkan promo fantastis, seperti SpayLater Gratis Ongkir Rp0, Voucher Toko 30% + Voucher Diskon 15% dan Murah Lebay Ekstra Diskon 10RB.

Jangan sampai terlewat promo fantastis Shopee Hari Belanja Konsumen untuk memburu produk-produk favorit, seperti sepatu futsal, jam tangan, tas selempang, mukena, ransel, hair dryer, AC, sampai pakaian anak perempuan. Semua produk favorit bisa kamu dapatkan dengan harga super hemat.

Masih penasaran sensasi menjadi King dan Queen ala Nassar? Buruan download aplikasi Shopee dan belanja sekarang juga!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini