Sukses

6 Momen Kedekatan Anya Geraldine dan Anak Ariel NOAH di Paris

Anya Geraldine dan Alleia pamer kedekatan saat berada di Paris.

Liputan6.com, Jakarta Anya Geraldine, Ariel NOAH, dan beberapa artis lainnya diketahui sedang berada di Paris untuk sebuah proyek pekerjaan yaitu GEKRAFS. Program tersebut adalah Paris Fashion Show during Paris Fashion Week 2022 yang akan diselenggarakan pada 6 sampai 16 Maret 2022 di Paris.

Dalam momen tersebut, Ariel juga mengajak putri semata wayangnya Alleia Anata Irham. Beberapa waktu lalu, pelantun tembang 'Separuh Aku' itu memang kerap memperlihatkan potretnya bersama sang anak yang kini sudah beranjak dewasa. Parasnya yang menawan juga mencuri perhatian.

Saat berada di Paris, tampak momen di mana Anya Geraldine bersama Alleia terlihat akrab dan berbincang santai. Momen tersebut langsung mencuri perhatian dan membuat warganet baper. Keduanya tampak duduk bersebelahan, foto berdua, hingga makan dan bercanda bersama.

Berikut ini Liputan6.com rangkum dari Instagram berbagai sumber, 6 momen kedekatan Anya Geraldine dan Alleia anak Ariel NOAH saat berada di Paris, Kamis (3/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kedekatan Anya Geraldine dengan Alleia saat berada di Paris sukses mencuri perhatian warganet.

3 dari 7 halaman

2. Anya dan putri semata wayang Ariel itu tampak akrab dan tertawa bersama.

4 dari 7 halaman

3. Keduanya duduk bersebelahan dan sesekali tampak berbincang santai.

5 dari 7 halaman

4. Selain foto berdua dengan Alleia, bintang series Layangan Putus ini juga memfoto Ariel dan putrinya. Alleia sampai senyum-senyum lihat hasilnya.

6 dari 7 halaman

5. Keakraban juga terlihat saat sedang makan bersama, Anya Geraldine mengambilkan nasi untuk Alleia karena letaknya terlalu jauh.

7 dari 7 halaman

6. Melihat kebersamaan Anya dengan putri Ariel ini, banyak warganet yang jadi ikut baper dengan kedekatan keduanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.