Sukses

6 Gaya Penampilan Febby Rastanty di New York, Curi Perhatian

Penampilan Febby Rastanty saat hadiri konser John Mayer curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Febriani Rastanty atau yang dikenal sebagai Febby Rastanty telah telah cukup lama berkarier di dunia hiburan Tanah Air. Mengawali karier sebagai model iklan Febby Rastanty pun melebarkan sayap di dunia akting hingga tarik suara.

Bukan hanya kariernya saja yang mencuri perhatian publik, namun kegiatan sehari-hari wanita lulusan Fakultas Hukum Universitas Indonesia ini juga kerap jadi sorotan. Tak hanya itu saja, penampilan wanita 26 tahun ini juga tak lepas dari perhatian netizen.

Bahkan, baru-baru ini melalui akun Instagram pribadinya, Febby Rastanty diketahui turut serta menonton konser John Mayer di New York. Tak sendiri, wanita kelahiran 1 Februari 1996 ini pun terlihat menonton konser John Mayer bersama Yuki Kato, Jessica Mila serta Enzy Storia.

Penampilan Febby Rastanty selama berada di New York juga jadi sorotan banyak netizen. Pasalnya, meski tampil dengan gaya casual, tak sedikit pula netizen yang memujinya di media sosial.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @febbyrastanty, berikut ini beberapa gaya penampilan Febby Rastanty saat berada di New York, Rabu (2/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Penampilan Febby Rastanty yang memadukan busana berwarna putih serta sweater biru ini tak lepas dari perhatian netizen.

3 dari 7 halaman

2. Penampilan casual Febby Rastanty ini pun terlihat dilengkapi dengan mini bag putih.

4 dari 7 halaman

3. Melalui akun Instagram pribadinya, Febby Rastanty pun mengunggah beberapa gaya OOTD jelang konser JOhn Mayer.

5 dari 7 halaman

4. Saat menghadiri konser John Mayer, Febby Rastanty juga terlihat mengunggah foto saat memakai mini bag dari Hermes dengan harga yang ditaksir capai Rp 253 juta.

6 dari 7 halaman

5. Ia juga terlihat mengunggah berbagai aktivitas selama di New York melalui Instagram Stories.

7 dari 7 halaman

6. Penampilan Febby selama berada di New York ini pun tak lepas dari perhatian netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.