Sukses

Hamil Anak Keempat, Ini 6 Potret Fanny Fabriana saat Momong Tiga Buah Hatinya

Fanny Fabriana kini tengah mengandung buah hatinya yang keempat.

Liputan6.com, Jakarta Fanny Fabriana membawa kabar bahagia usai lama vakum dari dunia hiburan. Bintang film 'Koki-Koki Cilik' itu kini tengah mengandung anak keempat. Kabar bahagia itu diungkapnya dalam sebuah video singkat di laman Instagram pribadinya. Video tersebut diunggahnya pada penghujung tahun 2021 lalu.

"Ada yang kaget, ada yang bingung, bermacam-macam ekspresinya. Alhamdulillah, hadiah terindah dipenghujung tahun dari Allah," tulisnya dalam keterangan unggahan tersebut.

Dalam video tersebut, tampak suami dan ketiga anaknya melihat test pack dengan hasil positif. Aktris kelahiran tahun 1985 itu juga memperlihatkan USG bayi dalam kandungannya. Air mata Fanny Fabriana pun tak terbendung. Ia menangis saat mengetahui calon anak keempatnya begitu lincah di dalam perut.

Istri Zacky Badrudin itu memang mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan. Fanny fokus dengan perannya sebagai seorang istri dan ibu dari tiga orang anak. Bintang sinetron 'Preman Kampus' itu kerap memperlihatkan kedekatannya dengan ketiga buah hatinya, Kimora, Kaiza, dan Dylan.

Segera jadi ibu dari empat anak, berikut ini Liputan6.com rangkum dari Instagram pribadinya, 6 Potret Fanny Fabriana saat momong tiga buah hatinya, Rabu (2/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Fanny Fabriana begitu dekat dengan anak sulungnya, Kimora. Saat melakukan USG ke dokter, Kimora pun ikut menemani sang ibunda.

3 dari 7 halaman

2. Istri Zacky Badrudin itu rutin mengantar anak ke dokter gigi. Dalam potret ini, dua anaknya baru saja mencabut gigi dan mendapat sertifikat.

4 dari 7 halaman

3. Putra ketiganya dirawat di rumah sakit selama 5 hari, Fanny dengan sigap menjadi ibu siaga untuk buah hatinya itu.

5 dari 7 halaman

4. Bintang film 'Preman in Love' ini kerap mengajak anaknya melakukan kegiatan bersama di rumah saja, salah satunya dengan bermain makeup.

6 dari 7 halaman

5. Selain itu, ia juga tak lupa untuk mengajak anaknya keluar rumah menikmati udara segar dengan berjalan-jalan santai.

7 dari 7 halaman

6. Kembali mengandung di usia 37 tahun, rupanya tak membuat pesona Fanny berkurang. Ia justru semakin berseri menunggu kelahiran anak keempatnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.