Sukses

Pengusaha Kaya Asal Turki, Ini 5 Fakta Suami Baru Rohimah Alli

Mantan istri Kiwil ini akan menetap di Turki.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari mantan istri Kiwil, Rohimah Alli. Ia baru saja melepas masa jandanya dengan dinikahi seorang bule asal Turki bernama Zeki Bayrak Iskander pada Kamis (24/2/2022). Kabar pernikahan keduanya begitu mengejutkan karena sebelumnya tidak terdengar mengenai hubungan mereka.

Kendati demikian, tak sedikit netizen yang ikut mendoakan kebahagiaan Rohimah kali ini. Lewat Instagram pribadinya, Rohimah Alli juga membagikan beberapa foto manis usai dirinya dipersunting oleh sang pujaan hati.

Dengan mengunggah potret kebersamaannya dengan sang suami Rohimah tampak mengucap syukur. Kini sosok pria yang jadi suami baru Rohimah Alli pun berhasil membuat publik penasaran. Bukan hanya berasal dari Turki, rupanya Zeki Bayrak Iskander bukanlah orang sembarangan.

Ia juga diketahui memiliki profesi berbeda dari Kiwil yang merupakan mantan suami Rohimah Alli. Berikut beberapa fakta suami baru Rohimah Alli, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (2/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Menjalani Proses Taaruf dengan Rohimah

Kabar ini tentu cukup mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, Rohimah sebelumnya dikabarkan menjalin hubungan dengan pria bernama Rommi Halley yang pada Sabtu (29/1/2022) telah meninggal dunia.

Menjawab rasa penasaran publik, Eva Belisima selaku sahabat Rohimah pun menceritakan awal mula perkenalan singkat, Rohimah dan Zeki Iskander.

"Perkenalannya singkat melalui teman, teman Bunda yang ada di Turki dan sudah nikah duluan di Turki. Akhirnya taaruf mereka, saling berkomitmen sehingga Bunda menyikapi dengan serius," ungkap Eva dikutip Liputan6.com dari YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) pada Selasa (2/3/2022).

3 dari 6 halaman

2. Seorang Duda

Zeki Bayrak Iskander merupakan seorang duda asal Turki. Sama seperti Rohimah Alli, ia juga telah memiliki anak dari pernikahan sebelumnya. Zeki merupakan pria Turki yang ternyata sudah memiliki 2 orang buah hati.

Sementara itu untuk anak-anak Rohimah juga sudah dekat dengan Zeki dan juga anak-anaknya. Mereka bahkan sering video call.

"Jadi saling video call anaknya dua di sana. Satu umur 19 tahun, yang satu umur 8 tahun. Mereka tadi malam ngobrol anak-anak saling cerita, say hi-lah intinya," tutur Eva Belisima

4 dari 6 halaman

3. Dari Keluarga Kaya Raya

Bukan orang sembarangan, Eva juga mengungkapkan suami baru Rohimah berasal dari keluarga kaya. Diketahui, Zeki Bayrak Iskander memiliki rumah di perkotaan dan di kawasan perkebunan. Tentu sosok suami baru Rohimah Alli ini berhasil curi perhatian.

5 dari 6 halaman

4. Seorang Pengusaha di Turki

Tak sampai di situ, Eva Belisima juga menjawab pertanyaan netizen mengenai pekerjaan suami baru sang sahabat. Mengenai sosok Zeki, ternyata pria tersebut merupakan seorang pengusaha di Turki.

"Latar belakang suaminya itu pengusaha ekspor sama dia pengusaha kusen," ungkap wanita yang juga mantan istri Kiwil tersebut.

6 dari 6 halaman

5. Rohimah Ali Akan Tinggal di Turki

Pernikahan Rohimah ini disebutkan sudah sah di mata Islam dan juga dua negara, Indonesia dan Turki. Untuk saat ini Rohimah akan menetap di Turki dan tidak menutup kemungkinan anak-anaknya akan menyusul serta ikut tinggal di sana karena keluarga sudah saling kenal satu sama lain.

"Kemungkinan akan ikut suami dong. Namanya istri kan," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.