Gagal Nikah, Pria Ini Ditipu Calon Istri hingga Rugi Puluhan Juta

Oleh Dyah Mulyaningtyas pada 02 Mar 2022, 14:45 WIB
Diperbarui 02 Mar 2022, 14:45 WIB
Gagal Nikah, Pria Ini Ditipu Calon Istri hingga Rugi Puluhan Juta
Perbesar
Gagal Nikah, Pria Ini Ditipu Calon Istri hingga Rugi Puluhan Juta (Sumber: TikTok/@dj.asmix.mpo)

Liputan6.com, Jakarta Setiap pasangan yang menjalin hubungan serius tentu menginginkan pernikahan paling indah. Bahkan untuk membuat hari spesial itu sempurna tak jarang mereka menghabiskan banyak waktu untuk menyipakan segala kebutuhkan. Namun bagaimana jika momen sakral tersebut harus berakhir berantakan? 

Tentu ini tidak pernah diharapkan oleh siapapun. Namun hal yang tak mengenakkan itu harus dialami oleh seorang calon pengantin pria yang baru-baru ini viral di media sosial. Dilansir Liputan6.com dari TikTok @dj.asmix.mpo Rabu (2/3/2022) calon pengantin pria dan pasangannya itu sudah berniat untuk menikah.

Mereka pun sudah menyiapkan segala persiapan, layaknya pasangan yang hendak menikah. Namun pernikahan yang telah disiapkan matang harus gagal begitu saja. Bukan karena adanya perselingkuhan, namun calon pengantin pria ditipu oleh calon istrinya.

Dalam video yang diunggah pada Selasa (1/3/2022), tampak undangan sudah disebar, suvenir, makanan hingga gedung pernikahan sudah siap seratus persen. Sayangnya, pernikahan gagal terjadi lantaran uang puluhan juta untuk vendor tidak dibayarkan oleh calon pengantin perempuan.

Berikut kisah selengkapnya, dilansir Liputan6.com dari TikTok @dj.asmix.mpo, Rabu (2/3/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Pernikahan Sudah Siap Seratus Persen

Gagal Nikah, Pria Ini Ditipu Calon Istri hingga Rugi Puluhan Juta
Perbesar
Gagal Nikah, Pria Ini Ditipu Calon Istri hingga Rugi Puluhan Juta (Sumber: TikTok/@dj.asmix.mpo)

Pada video tersebut, pasangan calon pengantin itu telah mempersiapkan pernikahan secara matang. Fitting baju hingga konsep dekor pernikahan pun telah tertata. Tak hanya itu, karangan bunga sebagai ucapan selamat untuk mempelai juga sudah tiba ke lokasi acara.

Pernikahan pun siap digelar karena seluruh persiapannya telah diselesaikan. Namun pernikahan tersebut berujung gagal dilaksanakan tepat pada hari H. Rupanya uang puluhan juta yang telah diberikan pria itu pada calon istrinya malah tak dibayarkan ke vendor.

Jumlah yang tak sedikit, uang tersebut mencapai puluhan juta. Tentu pria tersebut harus mengalami kejadian menyedihkan karena ditipu orang tersayang.

"Persiapan sdh 100% Undangan sdh disebar Pas hari H, Gak bisa Nikah Karena Uang Puluhan juta yang saya kasih ke pihak wanita tidak dibayarkan ke Vendor pernikahan," keterangan dalam video TikTok @dj.asmix.mpo


Banjir Dukungan Netizen

Sontak saja video pria yang ditipu calon istrinya itu menjadi viral di media sosial. Hingga kini video tersebut telah ditonton lebih dari 1 juta pengguna TikTok. Meskipun menyedihkan, kejadian ini dianggap melegakan bagi beberapa orang, lantaran pria tersebut tidak jadi menikah dengan pria yang memang tidak memiliki kepribadian baik.

Pada video yang diunggah TikTok @dj.asmix.mpo, memperlihatkan foto kebersamaan calon pengantin pria dan perempuan tersebut. Tak sedikit netizen yang memberikan komentar dukungan pada pria itu.

"Tuhan pasti telah menyiapkan jodoh yg lebih baik bang...karna aku juga merasakan hal yg sama," komentar @Cahya Saputra Santosa

"wanitanya ga bersyukur bnyk wanita diluar sana yg memimpikan pernikahan yg mewah suami yg baik. sabar ya mas. krn Allah tdk terlambat bt ngsh tau," komentar  @Putri Khanaya

"yg sabar ya org baik pasti dpt jodoh baik.mending gagal nikah drpd gagal bahagia krn hidup dgn irg yg salah..." komentar @Sophia Hau Savana

"gw juga pernah bang ilang 20jt di tepu calon sendiri,santai aj klo emng rejeki ga bakal kemana.pasti ad penggantinya !" komentar @bgus julian

"smg segera dpt pengganti yg lebih baik lagi" komentar @librakoe80

Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya