Sukses

Beri Hadiah Mobil Untuk Nagita Slavina, Ekspresi Andre Taulany Jadi Sorotan

Raffi Ahmad sebut Andre Taulany beri hadiah mobil klasik seharga Rp500 juta untuk Nagita Slavina, tapi mukanya malah susah.

Liputan6.com, Jakarta Andre Taulany merupakan salah satu selebriti Indonesia yang memiliki hobi otomotif. Ia pun diketahui memiliki beberapa koleksi mobil klasik yang saat ini cukup langka dan harganya sudah mahal. Bahkan untuk menyalurkan hobinya tersebut, ia memiliki sebuah garasi mobil yang nyaman untuk menyimpan mobil kesayangannya.

Baru-baru ini pembawa acara televisi yang masih menghiasi layar kaca ini terlihat di kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Andara. Dalam kunjungannya tersebut, Raffi Ahmad mengabadikan momen tersebut dalam sebuah video.

Dalam video yang diunggah akun @raffinagita1717, ia menyebut bahwa Andre memberi hadiah mobil klasik seharga Rp500 kepada Nagita Slavina.

Bukannya turut bahagia, ekspresi wajahnya malah mendapat sorotan karena terlihat susah. Berikut ulasan Andre Taulany beri hadiah mobil untuk Nagita Slavina yang Liputan6.com kutip dari Instagram @raffinagita1717, Selasa (1/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Andre Taulany memang dikenal sebagai selebriti yang memiliki banyak koleksi mobil, dari klasik hingga mewah

Memiliki banyak koleksi mobil di garasi mewahnya, beginilah potret mobil klasik buatan Jerman bermerek VW yang kabarnya diberikan Andre Taulany untuk Nagita Slavina. Dalam video yang diunggah oleh Raffi Ahmad, taksiran harga mobil tersebut saat ini Rp500 juta.

 
3 dari 3 halaman

Ekspresinya malah terlihat susah

Memberikan hadiah untuk Nagita Slavina yang belum lama ini merayakan ulang tahunnya seperti Raffi Ahmad, ekspresi Andre pun menjadi sorotan. Pasalnya, bukannya bahagia, ekspresinya malah terlihat susah seperti usai dikerjain.

"Muka nya komandan...ikhlas bangeet..." tulis akun @dityaradhitya

"Ekspresinya tragis pak Andre...😂" tulis akun @inn_nike

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.