Sukses

6 Momen Ketua MPR RI Kunjungi Ameena Anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Baby Ameena mendapat kunjungan dari Ketua MPR RI Bambang Soesatyo beserta keluarganya.

Liputan6.com, Jakarta Semenjak diperlihatkan ke muka publik, paras Ameena Hanna Nur Atta anak dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah langsung mencuri perhatian. Sahabat dan rekan selebriti pun ramai menengok bayi perempuan yang lahir pada 22 Februari 2022 itu. Bahkan tak hanya selebriti, Ketua MPR RI Bambang Soesatyo juga turut menjenguknya. 

Dalam unggahan Instagram milik pejabat yang biasa disapa Bamsoet itu, ia datang bersama keluarganya. Dalam kunjungannya itu, turut pula hadir Anang Hermansyah dan Ashanty. Kunjungan Bamsoet menilik putri pertama Atta dan Aurel itu guna mengajak untuk membangun kemandirian ekonomi melalui kekuatan digital.

Seperti diketahui, Atta merupakan pengurus pusat Ikatan Motor Indonesia (IMI) periode 2021-2024, sementara Bamsoet menjabat sebagai Ketua Umum IMI. Bamsoet pun mendoakan agar anak pertama Atta itu tumbuh dan berkembang menjadi putri yang saleh, berbakti kepada orang tua, keluarga, dan juga Indonesia.

Ketua MPR RI itu juga berharap agar Ameena bisa mewarisi jiwa bisnis dan kreatifitas yang dimiliki kedua orang tuanya, sehingga bisa menjadi wanita yang tidak hanya mandiri secara ekonomi, namun juga bisa membawa manfaat bagi lingkungan sekitarnya.

Berikut ini 6 momen ketua MPR RI kunjungi Ameena anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang dihimpun Liputan6.com dari Instagram @bambang.soesatyo, Selasa (1/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ketua MPR RI Bambang Soesatyo dan keluarga mengunjungi baby Ameena anak pertama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

3 dari 7 halaman

2. Kedatangan Bamsoet sekeluarga disambut hangat oleh keluarga besar pasangan selebriti Atta dan Aurel.

4 dari 7 halaman

3. Kunjungan ketua MPR itu diisi dengan diskusi dan ngobrol santai, tampak pula Anang Hermansyah turut mendampingi.

5 dari 7 halaman

4. Atta Halilintar tampak menggendong sang anak, sementara Bambang Soesatyo bersama istri berdiri di sampingnya.

6 dari 7 halaman

5. Selain berbincang, Anang juga menemani Bambang Soesatyo saat makan bersama.

7 dari 7 halaman

6. Atta sendiri memang dekat dengan Bamsoet lantaran menjadi Pengurus Pusat IMI bidang Komunikasi dan Media. Sementara Bambang Soesatyo merupakan Ketua Umum IMI.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.