Sukses

Penuh Gemerlap, Aksi Pengendara Motor Ini Malah Jadi Tontonan di Jalanan

Pengendara sepeda motor ini penuh gemerlap seperti lampu disko saat berkendara

Liputan6.com, Jakarta Penggunaan lampu yang berlebihan saat menggunakan kendaraan bermotor, tentu sangat membahayakan diri sendiri atau orang lain. Pasalnya dari sorot lampu yang dihasilkan bisa membuat pengguna jalan lainnya terganggu karena silau. 

Terlebih bila bertemu polisi lalu lintas, pasti pengendara ini akan mendapatkan tilang. Seperti sebuah video yang diunggah oleh akun Twitter @situwasyon.

Dalam videonya terlihat pengendara yang memenuhi motor hingga helmnya dengan lampu disko. Atas aksinya ini ia pun malah menjadi tontonan.

Berikut ulasan aksi pengendara motor menggunakan lampu disko yang Liputan6.com kutip dari Twitter @situwasyon, Selasa (1/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Seperti gemerlap lampu disko, aksi pengendara motor ini jadi tontonan

Bagi pecinta otomotif, memodifikasi kendaraan secara ekstrem terkadang tidak dapat dihindarkan. Seperti dengan menambahkan aksespris berupa lampu di seluruh bodi sepeda motor seperti yang diunggah oleh akun Twitter @situwasyon. Dalam unggahannya tersebut, terlihat seorang pengendara menggunakan sepeda motor yang dipenuhi dengan lampu.

Bahkan tidak hanya kendaraannya, namun lampu tersebut menghiasi dari helm hingga jaketnya. Atas aksinya ini ia pun berhenti di jalanan dan disaksikan oleh seseorang.

Banyak netizen di media sosial Twitter pun merasa heran dengan ideya dalam memodifikasi kendaraannya tersebut. Namun ada pula netizen yang malah punya ide bila Ojol seperti itu pasti akan mudah ditemukan.

"Seandainya ojol kayak gini gak akan susah nyarinya 'Mas ojol udah di mana ya?' 'Ini saya yang nyala2 nih mas'" tulis akun @Nathan_Labann

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.