Sukses

6 Momen Apes Orang Tercebur Empang Hingga Selokan Ini Bikin Senyum Tipis

Lihat sendiri deh!

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten unik dan kocak. Seperti konten momen apes yang dialami orang yakni tercebur di selokan hingga empang. Momen apes tersebut berhasil bikin orang yang tercebur mencuri perhatian publik. 

Mulai dari orang tercebur di kolam saat ada orang berpose foto hingga ibu-ibu tercebur di selokan sawah, menjadi bukti momen apes orang tercebur ini curi perhatian. Orang tercebur tersebut hanya bisa menahan malu saat menjadi pusat perhatian.

Saking curi perhatian, momen apes orang tercebur ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, momen apes tersebut menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat saat melihat momen apes orang tercebur.

Penasaran kan melihat momen apes orang tercebur? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen apes orang tercebur, Selasa (1/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Baru pose foto, eh malah ada yang tercebur.

3 dari 7 halaman

2. Gimana sih bu, bisa-bisanya jatuh ke sawah.

4 dari 7 halaman

3. Cosplay Venom dulu guys.

5 dari 7 halaman

4. Niatnya bawa es teh di pinggir empang, eh malah terjatuh.

6 dari 7 halaman

5. Bukannya dibantuin malah cuma dilihatin.

7 dari 7 halaman

6. Enggak usah nangis ya dek, namanya juga belajar naik sepeda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.