Sukses

7 Momen Tasyakuran Khitan Ferdi dan Adzam Anak Sule, Digelar Sederhana Serba Putih

Sule menggelar acara tasyakuran khitan untuk dua anak tercintanya, Ferdi dan Adzam.

Liputan6.com, Jakarta Sule dan Nathalie Holscher menggelar acara tasyakuran khitan dua anaknya, Ferdinan Adriansyah Sutisna dan Adzam Adriansyah Sutisna. Diketahui dua anak Sule sudah dikhitan secara bersamaan di rumah sakit beberapa waktu lalu. Tasyakuran pun digelar secara sederhana di kediamannya, Tambun Bekasi, Jawa Barat.

Acara tasyakuran khitan Ferdi dan Adzam rupanya bersamaan dengan momen kejutan ulang tahun Rizky Febian pada 25 Februari 2022 kemarin. Dalam unggahan di kanal YouTube SULE FAMILY, tampak acara tasyakuran berjalan khidmat. Sule dan keluarga pun tampil kompak dengan balutan busana berwarna putih.

Ferdi tidak terlihat berada di lokasi tempat pengajian, hanya baby Adzam yang tampak digendong secara bergantian. Meski digelar secara sederhana, komedian kondang itu turut mengundang kerabat dekat, tetangga dan anak yatim piatu dalam tasyakuran tersebut.

Serba putih dan penuh kekhidmatan, berikut ini Liputan6.com rangkum 7 momen tasyakuran khitan Ferdi dan Adzam anak Sule yang dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (1/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sule dan Nathalie Holscher menggelar acara tasyakuran Ferdi dan Adzam bertepatan dengan pemberian kejutan ulang tahun Rizky Febian.

3 dari 8 halaman

2. Digelar secara sederhana, Sule juga turut mengundang anak yatim piatu dalam acara tasyakuran dua buah hatinya.

4 dari 8 halaman

3. Tampak baby Adzam yang anteng digendong sang ibu, Nathalie Holscher. Sementara itu, Ferdi absen dari lokasi tasyakuran digelar.

5 dari 8 halaman

4. Tasyakuran berlangsung khidmat dengan nuansa serba putih.

6 dari 8 halaman

5. Acara yang digelar di kediaman Sule itu juga ramai dihadiri oleh orang-orang terdekatnya.

7 dari 8 halaman

6. Sebelumnya, Ferdi dan Adzam telah dikhitan secara bersamaan pada pertengahan bulan Februari kemarin.

8 dari 8 halaman

7. Kedua kakak Adzam, Putri Delina dan Rizky Febian juga hadir pada momen tasyakuran tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.