Sukses

7 Potret Ria Ricis Liburan di Swiss, Perut Buncitnya Jadi Sorotan

Romantisnya Ria Ricis dan Teuku Ryan liburan di Swiss.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan artis Ria Ricis dan Teuku Ryan selalu menjadi sorotan. Selain potret romantis, tingkah kocak keduanya berhasil mencuri perhatian netizen. Seperti baru-baru ini keduanya mengunggah momen liburan bertema Honeymoon di Swiss setelah ngunduh mantu beberapa waktu lalu.  

Bersama sang suami, pemilik nama lengkap Ria Yunita ini mengumbar kemesraan mereka melalui media sosial. Bahkan caption lucu yang mengungkap kepribadian Ria Ricis turut dituliskan Teuku Ryan. Mengingat Ria Ricis memang selalu tampil dengan tingkah kocaknya. 

“Harus didampingin terus nih istri. Kalau lepas, bisa aneh-aneh..” tulis pria pemilik nama lengkap Teuku Rushariandi ini. 

Menikah sejak 12 November 2021 lalu, Ria Ricis dan Teuku Ryan selalu tampil berdampingan. Meski hingga kini belum mengungkapkan kehamilan secara resmi, penampilan perut Ria Ricis selalu menjadikan netizen gagal fokus. Banyak yang menyebutnya tengah berbadan dua. 

Beberapa netizen mengomentari, “Icissss lg hamil ya?” tulis @ca_ilahipurnamasari. “Iyaaa ya.. jadi salfok sma perut iciss," tambah akun @aniafriani93.  Bahkan ada yang mendoakan sepulang dari Swiss keduanya mengumumkan kehamilan. 

Terlepas dari itu, berikut potret romantis dan kocak Ria Ricis dan Teuku Ryan Liburan di Swiss melansir dari Instagram @riaricis1795 dan @teukuryantr, Senin (28/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Seperti inilah tingkah kocak Ria Ricis bareng Teuku Ryan saat berada di Swiss.

3 dari 8 halaman

2. Diketahui keduanya juga mengunjungi danau ikonik di Zurich di Swiss.

4 dari 8 halaman

3. Tak hanya kocak, pasangan yang telah menikah sejak 12 November 2021 lalu ini selalu mengumbar kemesraan versi mereka.

5 dari 8 halaman

4. Tak hanya berdua, mereka juga ditemani staff sehingga honeymoon mereka pun ada yang mengatur jadwalnya.

6 dari 8 halaman

5. Melalui unggahan Teuku Ryan ini, netizen seketika salfok dengan perut Ria Ricis yang kian membuncit.

7 dari 8 halaman

6. Tak heran banyak yang menyebut Ria Ricis tengah berbadan dua, hingga mendoakan segera mengumumkan kehamilan.

8 dari 8 halaman

7. Terlepas dari itu, Ria Ricis tak pernah absen dari tingkah lucunya bersama sang suami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.