Sukses

6 Peringatan Laki-Laki Dilarang Masuk di Dinding Kos Cewek Ini Kocak

Peringatan langsung dari ibu kos bikin laki-laki enggak berani masuk.

Liputan6.com, Jakarta Bagi anak kos tentunya sudah sangat familiar dengan peringatan-peringatan yang ditempel di dinding kos. Mulai dari peringatan untuk membersihkan kamar mandi, peringatan membuang sampah sampai peringatan laki-laki dilarang masuk.

Peringatan laki-laki dilarang masuk merupakan peringatan yang cukup sering ditemukan di dinding kos cewek. Adanya peringatan kos laki-laki dilarang masuk tentunya bertujuan untuk menjaga privasi anak kos yang lainnya.

Tak hanya peringatan tegas dan serius, tak jarang pula ibu kos menuliskan sebuah peringatan dengan kata-kata yang bikin ngakak. Meski kata-kata yang digunakan terdengar kocak, namun pastinya tulisan laki-laki dilarang masuk di dinding kos cewek merupakan peringatan tegas.

Saking kocaknya, tak jarang seseorang unggah peringatan laki-laki dilarang masuk pada dinding kos cewek tersebut di media sosial. Meski hanya sebuah tulisan peringatan, bagi anak rantau yang sudah familiar dengan peringatan tersebut pastinya jadi nostalgia.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang peringatan laki-laki dilarang masuk di dinding kos cewek yang bikin ngakak, Minggu (27/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Hukuman dari ibu kos enggak main-main, jadi jangan melanggar peringatan dari ibu kos ya.

3 dari 7 halaman

2. Kalau mau masuk, sebaiknya menyamar dulu jadi ayah dari anak kosnya.

4 dari 7 halaman

3. Kursi dan tempat ngobrol sudah disediakan, jadi jangan masuk ke daerah yang sudah dilarang ibu kos.

5 dari 7 halaman

4. Wah jangan-jangan salah satu tamu cowok mengambil daster salah satu anak kos nih.

6 dari 7 halaman

5. Intinya, bagi tamu yang berjenis kelamin laki-laki tidak boleh masuk.

7 dari 7 halaman

6. Kalau sudah muhrim, baru deh boleh masuk ke kos cewek.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.