Sukses

Bak Pawai, Pengantin Ini Dihadiahi Mobil dan Perabotan Rumah dari Rekan Kerja

Pasangan pengantin dapat hadiah mobil dari bos dan perabotan rumah lengkap dari rekan kerjanya.

Liputan6.com, Jakarta Momen pernikahan merupakan salah satu momen yang ditunggu oleh setiap pasangan. Selain momen mengikat janji sehidup semati, momen pernikahan menjadi momen yang penuh kebahagiaan karena bisa kumpul bareng keluarga, sahabat dan kerabat.

Setiap tamu undangan yang hadir ke acara pernikahan pastinya akan memberikan kado atau bingkisan kepada kedua mempelai. Tiket bulan madu sampai perlengkapan rumah tangga merupakan beberapa jenis kado yang kerap dipilih untuk diberikan kepada mempelai.

Namun, merupakan sebuah kado yang luar biasa jika pasangan pengantin mendapatkan kado mobil mewah dari sahabat, kerabat atau bahkan bos di kantor tempat bekerja. Mendapatkan kado pernikahan mobil mewah merupakan impian setiap pasangan mempelai bukan?

Belum lama ini viral mempelai wanita yang mendapatkan kado mobil mewah dari bosnya di tempatnya bekerja. Tak hanya mobil mewah, sang mempelai pun mendapatkan hadiah perabotan rumah tangga dari sahabatnya.

Berikut Liputan6.com melansir dari Siakapkeli dan Facebook Ain Fatin Lyana tentang pasangan pengantin yang mendapatkan hadiah pernikahan mobil mewah, Minggu (27/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pasangan Pengantin Dapat Hadiah Mobil Mewah

Beragam kejadian unik sampai kisah viral pasangan pengantin kerap viral di media sosial. Tak dipungkiri, meski hanya sebuah unggahan sederhana, video tersebut langsung ramai ditonton netizen sampai jutaan kali.

Kisah pasangan pengantin yang belum lama ini viral adalah pasangan pengantin yang mendapatkan kado mobil mewah di hari pernikahannya. Bukan dari sahabat, sang mempelai wanita mendapatkan kado mobil mewah dari bos di tempatnya bekerja.

Melansir dari Siakapkeli, bos sang mempelai wanita di kantor tempatnya bekerja sebelumnya telah memberikan sebuah mobil mewah kepada pangantin perempuan yang dipanggil Nasuha itu.

“Baru ni kami memberikan mobil sebagai hadiah untuk pengantin perempuan yang sudah tujuh tahun bekerja dengan kami. Rezeki mempelai wanita mendapatkan hadiah mobil,” kata salah seorang staf di tempat sang wanita bekerja, dilansir Liputan6 dari Siakapkeli.

3 dari 3 halaman

Dapat Hadiah Perabotan Rumah dari Sahabat

Tak hanya mobil mewah dari bos di tempatnya bekerja, sang mempelai wanita juga mendapatkan kado perabotan rumah dari sahabatnya di kantor. Hampir semua jenis perabotan rumah diberikan sebagai kado untuk pasangan pengantin tersebut.

Video momen pasangan pengantin dapat hadiah perabotan rumah lengkap dari sahabatnya ini diunggah di laman Facebook Ain Fatin Lyana. Dalam video tersebut terlihat momen seru para sahabat datang ke acara pernikahan sembari membawa hadiah perabotan rumah yang lengkap.

Dalam keterangan unggahannya, sang pemilik akun Facebook menuliskan bahwa pasangan pengantin hanya tinggal mencari rumah saja karena perabotan rumah sudah tersedia lengkap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.