Sukses

Sempat Histeris Lalu Pingsan, Pengantin Wanita Ini Didandani Sambil Tidur

Pingsan jelang acara, pengantin terpaksa didandani sambil tidur dan diinfus.

Liputan6.com, Jakarta Selain persiapan pernikahan yang matang, penting untuk pasangan pengantin menjaga kesehatan jelang pernikahan. Pasalnya jika tidak dalam kondisi fit, kedua mempelai bisa pingsan dan tidak kuat berdiri di pelaminan.

Kejadian yang tak terduga jelang pernikahan kerap dialami oleh tak sedikit pasangan pengantin. Keluarga dan kedua mempelai bahkan vendor yang terlibat pun biasanya akan ikut turut mengatasi permasalahan yang terjadi jelang pernikahan.

Belum lama ini viral, mempelai wanita yang tiba-tiba pingsan beberapa jam jelang pernikahan. Lantaran belum sadar dan masih dalam kondisi lemah, sang mempelai wanita pun terpaksa didandani sambil tiduran dan dipasangkan infus.

Setelah sempat pingsan dan harus diinfus, mempelai wanita pun akhirnya sadar dan bisa menuju ke pelaminan. Namun, sang mempelai kembali pingan dan tidak kuat jika berada di pelaminan terlalu lama.

Berikut Liputan6.com melansir dari Siakapkeli dan TikTok @yunitanurwijayant tentang cerita MUA dandani mempelai wanita sambil tidur karena pingsan, Minggu (27/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mempelai Wanita Pingsan Jelang Acara

Perkembangan media sosial yang semakin pesan membuat tak sedikit orang kemudian unggah beragam video di laman media sosialnya. Bahkan video cerita jelang pernikahan pun cukup sering melintasi linimasa FYP di TikTok, salah satunya.

Cerita MUA dandani mempelai sambil tiduran karena pingsan ramai sudah ditonton lebih dari jutaan kali. Bahkan video tersebut dibagikan menjadi tiga bagian karena warganet penasaran dengan kondisi dari sang mempelai.

Dalam video tersebut, sang pemilik akun sekaligus MUA sang mempelai wanita menceritakan bahwa sang wanita tiba-tiba pingsan dan tak sadarkan diri. Sang pemilik akun dalam unggahannya menuliskan sang mempelai wanita kesurupan dan histeris.

"Pengantin pinsan terus, kesurupan, mana kesurupannya pindah ke yg lain. Terpaksa Lg tidur di mekapin sambil di infus." Tulis sang pemilik akun pada keterangan unggahannya (22/2/2022)

Setelah ditangani oleh Ustaz, sang wanita kemudian tidak sadarkan diri. Tak hanya itu, nakes pun datang untuk memberikan penanganan dan memastikan kondisi sang mempelai baik-baik saja.

3 dari 4 halaman

Dandani Sambil Tidur

Lantaran kondisi sang mempelai wanita belum pulih sempurna dan harus di infus, MUA pun terpaksa dandani sang wanita sambil tidur. Dalam unggahannya, sang MUA sekaligus sang pemilik akun TikTok ungkap bahwa momen tersebut merupakan pertama kali dandani pengantin sambil tidur.

Meski di dandani sambil tidur, hasil makeup sang MUA pada wajah mempelai wanita bikin pangling. Sang mempelai pun terlihat sangat lemas dan pucat usai tak sadarkan diri.

4 dari 4 halaman

Kondisi Membaik Jelang Acara

Meski belum sepenuhnya pulih, sang wanita pun bisa keluar kamar dan berjalan menuju ke pelaminan. Namun dalam keterangan unggahan sang pemilik akun, tak berlangsung lama, sang wanita pun kembali tak sadarkan diri.

"Lanjutannya akhirnya keluar sebentar habis itu pinsan lagi." Tulis sang pemilik akun pada keterangan unggahannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.