Sukses

7 Momen Reuni Kate Middleton dan Putri Mary di Denmark, Penuh Kebahagiaan

Intip kebersamaan Kate Middleton dan Putri Mary di Denmark

Liputan6.com, Jakarta Sebagai anggota keluarga kerajaan Inggris, Kate Middleton selalu menjadi perhatian di hati rakyatnya. Tak heran penampilannya selalu memukau dan mencuri perhatian. Kali ini suami Pangeran William ini melakukan kunjungan ke Denmark. Ia tampak senang bisa kembali bersama keluarga kerajaan Denmark, khususnya  Ratu Margrethe II dan Putri Mahkota Mary. 

Hal itu tampak tergambar saat berada di  Istana Christian IX, Kopenhagen, pada 22-23 Februari 2022. Dari berbagai foto yang beredar, Kate Middleton dan Putri Mary terlihat nyaman satu sama lain. Berkali-kali kedua putri bangsawan tersebut berbagi senyum bahagia. 

Melansir dari laman Daily Mail, Rabu (23/2022) Kunjungan ini merupakan agenda resmi kedua Kate ke Denmark setelah sempat mengunjungi negara itu pada 2011 bersama Pangeran William. Tak heran baik Kate dan Mary memanfaatkan momen ini dengan berbaur bersama juga dengan masyarakat sekitar.

Kate dan Mary sama-sama dibesarkan sebagai warga biasa. Keduanya menjalin persahabatan pertama kali pada 2011. Kate dan Pangeran William menikah pada 2011, sedangkan Mary dengan Putra Mahkota Frederik pada 2004. 

Dalam kunjungan ini, Kate dan Mary tampak akrab saat berjalan-jalan di bawah sinar matahari di luar istana kerajaan resmi di ibu kota Denmark. Berikut Liputan6.com merangkum potret reuni mereka melansir dari berbagai sumber, Kamis (24/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Momen kunjungan Kate Middleton ini seorang diri, meski begitu ia disambut dengan hangat Ratu Margrethe II dan Putri Mahkota Mary

3 dari 8 halaman

2. Tak sedikit masyarakat yang turut menyaksikan putri bangsawan dalam kunjungan di Denmark ini.

4 dari 8 halaman

3. Bersahabat sejak lama, Kate Middleton dan Putri Mahkota Mary selalu menunjukkan momen kebersamaan yang penuh bahagia.

5 dari 8 halaman

4. Tak heran banyak yang menyoroti fashion modis kedua bangsawan tersebut yang selalu tampil memukau.

6 dari 8 halaman

5. Kate Middleton tampil mengenakan gaun mantel wol abu dari desainer Catherine Walker, sedangkan Putri Mahkota Mary terlihat mengenakan gaun hitam berleher tinggi yang dipadukan dengan mantel putih tanpa kerah.

7 dari 8 halaman

6. Namun sebelumnya Pemilik nama lengkap Catherina Elizabeth Kate Middleton ini menyempatkan diri untuk mengunjungi Stenurten Forest Kindergarten.

8 dari 8 halaman

7. Kate terlihat ikut kegiatan bersama anak-anak, termasuk membelah kayu dengan palu dan berlomba di sekitar halaman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.