Sukses

7 Gambar Horor yang Diperbesar Ini Jauh dari Ekspektasi, Ngga Jadi Seram

Jika melihat hal aneh, jangan mudah percaya dan lihat dengan seksama.

Liputan6.com, Jakarta Secara tidak sengaja, terkadang manusia menjumpai hal-hal aneh yang ditemukan di sekitarnya. Meski hanya dilihat sekilas, namun struktur dan bentuk objek benda yang dijumpai mengarah pada hal-hal menakutkan. 

Deretan foto ini bahkan sempat membuat orang yang pertama kali melihatnya menjadi takut. Seperti sarung tangan lateks yang terlihat merangkak keluar dari mesin cuci. Selain itu kucing yang berlumuran darah padahal sedang bermain dengan bubuk paprika. Bahkan ada juga sampah di pinggir jalan yang dari kejauhan terlihat seperti tangan monster. 

Foto-foto unik ini tak bisa dilihat hanya sekilas saja. Hal itu tentu menimbulkan berbagai ekspektasi menyeramkan. Namun jika sudah melihat dengan seksama dan berkali-kali diperbesar, foto yang sebelumnya tampak menyeramkan ini akhirnya terlihat biasa saja.

Sebelum makin penasaran, berikut Liputan6.com merangkum deretan gambar menakutkan yang diperbesar dan jauh dari ekspektasi melansir dari Bored Panda, Kamis (24/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Jangan terkejut dengan apa yang dilakukan pria ini yang seolah menyiksa seekor anjing, padahal dia hanya pembuat boneka.

3 dari 8 halaman

2. Terlihat seperti anjing yang memakan kaki majikannya, namun ternyata kaki tersebut merupakan tulang sapi.

4 dari 8 halaman

3. Tak kalah menyeramkan, orang yang mudah takut pasti mengira seseorang bakal keluar dari mesin cuci, padahal itu hanya dua buah sarung tangan lateks.

5 dari 8 halaman

4. Dari jauh memah terlihat seekor anjing yang tubuhnya terlihat terbelah dua, bahkan nampak anjing ini punya tubuh panjang yang janggal yang ternyata hanya sebongkah kayu.

6 dari 8 halaman

5. Kali ini ulah kucing yang terlihat berdarah-darah padahal sedang bermain bubuk paprika, sempat terkejut melihatnya.

7 dari 8 halaman

6. Jika tak melihat dengan seksama, foto ini terlihat seperti tangan alien, padahal hanya sampah plastik di pinggir jalan.

8 dari 8 halaman

7. Begitu pula dengan bayi yang sedang terlelap seolah dirinya sedang berpelukan dengan arwah, padahal hanya gambar bayi di sofa tempat tidurnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.