Sukses

7 Potret Maternity Shoot Nabila Gardena, Masuki Usia Kehamilan 9 Bulan

Intip momen maternity shoot Nabila Gardena di ujung usia kehamilan.

Liputan6.com, Jakarta Nama Nabila Gardena sudah tidak asing lagi di jagat media sosial. Sosoknya kerap muncul membawakan topik-topik kecantikan. Tak heran, selebgram asal Kota Kembang ini juga kerap mencuri perhatian. Baru-baru ini Gardena Putri telah menginjak masa kehamilan yang ke 9 bulan atas pernikahannya dengan Harits Muhammad Albar pada 28 Desember 2020 lalu.

Nabila Gardena sendiri merupakan sosok yang juga terkenal sebagai 3 bersaudara selebgram. Mereka ialah Nabila Gardena Putri, Dindra Nashriyah Putri, dan Gennya Ardintya Putri. Ketiganya punya puluhan hingga ratusan ribu followers di Instagram. Nggak cuma karena cantik, ketiganya punya cara sendiri dalam membuat media sosial mereka menarik perhatian warganet.

Tepat pada sabtu, 5 Februari 2022 kemarin wanita yang berprofesi sebagai beauty influencer ini melakukan maternity shoot. Melalui unggahan Instagram pribadinya, baby bump Nabila kian membesar. Didampingi sang suami, pemilik nama lengkap Nabila Gardena Putri ini memanfaatkan momen usia kehamilannya yang semakin tua. 

Hal ini tentu menjadi penantian panjang bagi mereka. Hanya tinggal menghitung hari, Nabila Gardena bakal menjadi ibu. Berikut Liputan6.com merangkum potret maternity shoot Nabila Gardena melansir dari Instagram @nabilagardena, Kamis (24/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah potret selebgram Nabila Gardena saat memamerkan baby bumpnya.

3 dari 8 halaman

2. Tepat di hari Sabtu (19/2/2022), kehamilannya telah menginjak usia 37 minggu, di mana saat itulah kematangan dari seorang yang hamil.

4 dari 8 halaman

3. Didampingi sang suami, wanita kelahiran 9 Januari 1997 ini memamerkan gaya dengan perutnya yang membesar.

5 dari 8 halaman

4. Mulai dari konsep kasual, hingga konsep futuristik tema yang diusung dalam pemotretan mereka.

6 dari 8 halaman

5. Kehamilan ini merupakan kali pertama bagi Nabila Gardena sejak menikah dengan Harits Muhammad Albar pada 28 Desember 2020 lalu.

7 dari 8 halaman

6. Meski sedang berbadan dua, gaya Nabila Gardena selalu tampil stylish.

8 dari 8 halaman

7. Begitu pula dengan bisnisnya di dunia kosmetik dan endorsement yang selalu ia unggah saat hamil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.