Sukses

Tampil Makin Gaya, Ini 7 Potret Maria Vania dengan Kacamata yang Menawan

Makin populer dengan bikin konten YouTube bertema olahraga, begini gaya Maria Vania yang menawan dengan kacamata

Liputan6.com, Jakarta Model sekaligus presenter Maria Vania belakangan namanya menjadi sorotan, pasalnya wanita berisia 30 tahun ini tengah dikabarkan dengan Billy Syahputra. Beberapa kali keduanya terlihat bersama, baik di layar kaca maupun saat membuat konten bareng di kanal YouTube. 

Diketahui bahwa wanita kelahiran 16 April ini kerap membuat konten bertema olahraga dalam kanal YouTubenya. Salah satu selebriti yang diajak kolaborasi ialah adik almarhum Olga Syahputra tersebut. Keduanya sempat latihan bareng hingga membuat mantan kekasih Amanda Manopo tersebut kecapekan di akhir konten.

Tengah populer, Maria Vania sendiri kerap membagikan potret kesehariannya dalam media sosial Instagram. Selalu dipuji netizen karena punya tubuh langsung, gaya presentet yang membersamai program milik Tukul Arwana ini pun kerap mencuri perhatian. Seperti saat tampil dengan kacamata, ia pun terlihat lebih menawan.

Berikut 7 potret artis Maria Vania dengan kacamata yang Liputan6.com kutip dari Instagram @maria_vaniaa,, Kamis (24/2/2022)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Model sekaligus presenter Maria Vania belakangan namanya menjadi sorotan

3 dari 8 halaman

2. Presenter yang kerap menghiasi layar kaca ini tengah dikabarkan dekat dengan Billy Syahputra

4 dari 8 halaman

3. Bersama Billy, beberapa kali ia terlihat bersama baik di layar kaca maupun saat membuat konten bareng di kanal YouTube

5 dari 8 halaman

4. Beberapa waktu lalu Maria pun sempat latihan bareng bersama Billy yang membuatnya kecapekan

6 dari 8 halaman

5. Model dan presenter yang pernah bawakan program dengan Tukul Arwana ini selalu menuai pujian saat mengunggah potret terbarunya

7 dari 8 halaman

6. Punya tubuh yang langsing, gaya Maria Vania makin menawan saat tampil berkacamata

8 dari 8 halaman

7. Tidak sedikit para netizen wanita pun turut memuji penampilannya karena disebut memiliki body goals yang diidamkan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.