Sukses

Akui Nikah Siri Sejak Desember 2021, Ini 7 Potret Mesra Aditya Zoni dan Yasmine Ow

Aditya Zoni dan Yasmine Ow akui sudah nikah siri sejak Desember 2021 lalu.

Liputan6.com, Jakarta Aditya Zoni dan Yasmine Ow belakangan menjadi perbincangan hangat karena dikabarkan telah menikah siri lantaran unggahan Aditya Zoni menyebut potret Yasmine Ow di Instagram dengan sebutan wife. Benar saja, adik Ammar Zoni itu baru saja mengungkapkan ke publik bahwa benar dirinya sudah menikah siri dengan sang kekasih pada Desember 2021 lalu. 

Meluruskan berita yang simpang siur tersebut, Aditya Zoni dan Yasmine Ow akhirnya mengklarifikasi kabar tersebut. Melalui tayangan Celeb 360 di vidio.com. Aditya Zoni pun mengakui bahwa ia memang sudah menikah siri dengan Yasmine Ow pada Desember 2021. Pernikahan itu juga disaksikan oleh kedua pihak keluarga.

"Karena memang kemarin di sosial media itu sempat ramai juga ya tentang aku jalan-jalan sama Yasmine ke Lombok. Makanya dari sini aku bilang ke Yasmine bagaimana kita klarifikasi aja. Ceritanya adalah ketika itu di Desember 2021 sebetulnya sudah melangsungkan pernikahan, intimate saja, keluarga saja," ungkap Aditya Zoni.

Aditya Zoni juga menjelaskan alasannya menikah secara agama dahulu karena ingin terhindar dari fitnah. Selain itu alasan lain karena surat-surat mereka untuk menikah belum lengkap. Maklum saja karena Yasmine Ow berasal dari Malaysia. Sehingga butuh waktu yang cukup lama untuk melengkapi berkas surat tersebut.

Tampil mesra saat liburan di Lombok setelah tunangan, membuat warganet sudah menebak keduanya menikah siri. Seperti yang dirangkum oleh Liputan6.com, berikut 7 potret mesra Aditya Zoni dan Yasmine Ow yang telah menikah siri, Kamis (24/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Aditya Zoni dan Yasmine Ow melangsungkan pertunangan pada Desember 2021 lalu. Siapa sangka setelah itu keduanya menikah siri secara diam-diam.

3 dari 8 halaman

2. Aditya Zoni mengungkapkan alasannya menikah siri terlebih dahulu untuk menghindari fitnah.

4 dari 8 halaman

3. Selain itu, adik Ammar Zoni ini juga berkata jika pernikahan mereka bisa tertunda lama karena berkas-berkas Yasmine yang masih ada di Malaysia.

5 dari 8 halaman

4. Keduanya juga sempat memamerkan hasil pemotretan prewedding yang kelewat romantis hingga membuat publik penasaran dengan status pasangan ini.

6 dari 8 halaman

5. Warganet juga sudah sempat menduga kalau keduanya telah menikah siri karena potret mesra keduanya saat liburan di Lombok.

7 dari 8 halaman

6. Siapa sangka, rupanya momen liburan itu adalah masa-masa bulan madu mereka yang penuh cinta.

8 dari 8 halaman

7. Sudah menikah secara agama, Aditya dan Yasmine lengket bak perangko dan bahagia menikmati bulan madu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.