Sukses

6 Momen Pernikahan Aktor Kolosal Rizal Djibran, Penuh Kebahagiaan

Rizal Djibran resmi menikahi Sarah gadis keturunan Arab asal Surabaya pada Selasa (22/2/2022).

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari aktor kolosal Rizal Djibran. Di tanggal cantik, Selasa, 22-2-2022, bintang sinetron laga Misteri Gunung Merapi itu resmi mempersunting sang kekasih, Sarah. Akad nikah digelar di Hotel Horison Arcadia Surabaya, Jawa Timur. Keduanya tampil dengan busana pernikahan berwarna putih. 

Seperti diketahui sebelumnya, Rizal Djibran telah melamar Sarah pada Minggu, 19 Desember 2021 lalu. Dari lamaran hingga sebelum sah menjadi suami istri, aktor 44 tahun itu belum pernah menunjukkan wajah wanita keturunan Arab yang dikenalnya melalui jalan taaruf tersebut.

Di hari pernikahannya kemarin, potret Sarah pun diperlihatkan oleh pria asal Malang, Jawa Timur itu. Parasnya yang menawan pun mencuri perhatian. Dalam unggahan video, Rizal pun mengungkapkan harapannya agar rumah tangganya dengan Sarah selalu harmonis dan dirahmati Sang Khalik.

"Alhamdulillah doakan kami Sakinah Mawadah Warahmah, AMIIN. TERIMA KASIH untuk Semua Pihak," tulis bintang sinetron Damarwulan tersebut.

Penasaran kan seperti apa momen pernikahan aktor kolosal tersebut? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari Instagram berbagai sumber, 6 momen pernikahan Rizal Djibran dan Sarah yang penuh kebahagiaan, Rabu (23/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Persiapan akad nikah Rizal Djibran sebelum resmi mempersunting Sarah.

3 dari 7 halaman

2. Pada tanggal cantik, Selasa, 22.2.2022, Rizal Djibran resmi menikahi kekasih hatinya yang ia kenal lewat jalur taaruf, Sarah.

4 dari 7 halaman

3. Sarah tampil memesona dengan gaun pengantin berwarna putih, parasnya yang merupakan keturunan Arab mencuri perhatian.

5 dari 7 halaman

4. Rizal Djibran baru memperlihatkan wajah sang istri setelah keduanya sah menjadi sepasang suami istri.

6 dari 7 halaman

5. Keduanya pun dipenuhi kebahagiaan usai menggelar pernikahan di Hotel Horison Arcadia Surabaya, Jawa Timur.

7 dari 7 halaman

6. Kini Rizal Djibran resmi melepas status lajangnya di usia 44 tahun dengan menikahi Sarah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.