Sukses

7 Artis Ini Rilis Lagu saat Momen Kelahiran Buah Hati, Jadi Kado Terindah

Sederet artis ini rilis lagu tepat di hari kelahiran buah hatinya.

Liputan6.com, Jakarta Sambut kelahiran buah hati, setiap orang tua tentunya akan lakukan persiapan penyambutan dengan matang, tak terkecuali artis Indonesia. Mulai dari persiapan kamar untuk buah hati sampai kado terindah penuh makna berupa lagu untuk buah hatinya.

Cukup banyak artis Indonesia yang merilis lagu penuh makna untuk sang buah hati tepat di hari lahirnya. Lirik lagu berupa ungkapan cinta orang tua untuk buah hatinya bikin masyarakat yang mendengarnya juga ikut terenyuh.

Terbaru, Atta Halilintar dikabarkan akan merilis lagu sebagai kado terindah untuk buah hatinya. Belum diketahui kapan lagu tersebut akan rilis, namun cuplikan lagu yang dinyanyikan Atta dan Aurel Hermansyah sudah diunggah Atta Halilintar di laman Instagramnya bersamaan dengan kabar bahagia kelahiran buah hatinya.

Tentunya ada pesan mandalam yang disampaikan oleh sederet artis untuk buah hatinya lewat lagu yang dirilisnya. Bahkan tak dipungkiri jika lagu tersebut ramai didengarkan dan dapat apresiasi dari publik.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang artis Indonesia yang rilis lagu untuk buah hati, Selasa (22/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Bekerjasama dengan musisi Melly Goeslaw, Nagita Slavina rilis lagu berjudul Hadiah Tuhan sebagai kado terindah untuk kelahiran buah hatinya, Rafathar Malik Ahmad pada 2015 lalu.

3 dari 8 halaman

2. Andien Aisyah merilis lagu berjudul Belahan Jantungku di hari kelahiran anak pertamanya yang bernama Anaku Askara Biru. Lagu yang diciptakan oleh Tulus tersebut menceritakan tentang kehamilan Andien.

4 dari 8 halaman

3. Kesha Ratuliu dan sang suami, Adhi Permana persembahkan kado terindah untuk buah hatinya. Lagu yang ditulis oleh tangan hangat Kesha dan Adhi ini rilis di momen kelahiran buah hatinya pada Desember 2021.

5 dari 8 halaman

4. Fiersa Besari berikan kado terindah sebuah lagu berjudul Judulnya Adalah Namamu untuk buah hatinya. Lagu tersebut rilis pada Maret 2021, beberapa minggu setalah anak pertamanya lahir.

6 dari 8 halaman

5. Sambut kelahiran buah hati, Rey Mbayang juga merilis lagu berjudul Sempurnakan Hariku tepat 2 hari setelah kelahiran Baby Shaka yakni pada 22 Juni 2021.

7 dari 8 halaman

6. Lesty Kejora rilis lagu berjudul Lentera beberapa hari setelah buah hatinya lahir. Lagu yang merupakan kado terindah untuk Baby Leslar ini diciptakan oleh Melly Goeslaw.

8 dari 8 halaman

7. Terbaru, kabarnya Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan rilis lagu untuk buah hati. Cuplikan dari lagu tersebut sudah dibagikan di Instagram bersamaan dengan kabar kelahiran Baby A.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.