Sukses

8 Potret Kamar Wirda Mansur Putri Ustaz Yusuf Mansur, Bak Hotel Mewah

Wirda Mansur tunjukkan interior kamarnya yang mewah dan super nyaman.

Liputan6.com, Jakarta Nama Wirda Mansur, putri Ustaz Yusuf Mansur kini sedang ramai menjadi bahan perbincangan warganet usai mempromosikan token kripto I-Coin miliknya. Melansir KapanLagi.com, token kripto miliknya sempat menyentuh harga tertinggi di Rp 1.047, namun kini token milik Wirda turun ke Rp 640 per 18 Februari 2022.

Token kripto yang diluncurkan oleh perempuan kelahiran tahun 1999 itu menimbulkan pro dan kontra. Warganet juga mengingatkan Wirda Mansur perihal hukum token kripto menurut fatwa MUI. Meski begitu, Wirda tak ambil pusing soal komentar miring tersebut. Terlebih, aksinya itu didukung oleh sang ayah yang juga ikut mempromosikan I-Coin.

Terlepas dari hal itu, sosok Wirda Mansur dikenal sebagai salah satu inspirasi bagi anak muda. Ia mendirikan komunitas yang ditujukan untuk generasi Milenial Indonesia sebagai wadah berwirausaha kekinian, no ribet ribet club, dan tanpa modal yang dinamakan Millennial Anti Bokek (MAB).

Berkat kesuksesannya itu, Wirda mampu mewujudkan cita-cita yang selama ini ia impikan. Salah satunya, memiliki kamar bak hotel bintang lima. Melalui kanal YouTube-nya, Wirda mengajak subscribernya untuk room tour.

Seperti yang telah dirangkum Liputan6.com dari kanal YouTube WIRDA MANSUR, berikut ini 8 potret kamar Wirda Mansur putri Ustaz Yusuf Mansur bak hotel mewah, Selasa (22/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Punya hobi nonton, Wirda wujudkan kamar impiannya dengan meletakkan tv yang ukurannya cukup besar tepat di hadapan tempat tidurnya.

3 dari 9 halaman

2. Di sudut kamar, ada tanaman pisang yang diletakkan dalam pot. Wirda menyukai tanaman karena menciptakan kesan positif di dalam kamar.

4 dari 9 halaman

3. Ada pula working space untuk keperluan Wirda belajar dan membaca buku, serta menjadi area privat bagi Wirda.

5 dari 9 halaman

4. Jendela di kamarnya juga mempunyai ukuran yang cukup besar supaya bisa menciptakan kesejukan.

6 dari 9 halaman

5. Penampakan tempat tidur Wirda Mansur yang didesain bak di kamar hotel bintang lima.

7 dari 9 halaman

6. Menurutnya, rak lemari merupakan kunci utama di ruangannya untuk menata seluruh barang-barangnya agar terlihat rapi.

8 dari 9 halaman

7. Ruang wardrobe Wirda yang hanya dipisahkan oleh rak lemari, terdapat berbagai koleksi tas yang tertata rapi dan lemari baju yang didominasi nuansa abu.

9 dari 9 halaman

8. Kamar mandi di kamar Wirda tampak luas dan elegan dengan nuansa abu putih yang dilengkapi dengan bathtub untuk merileks-kan badan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.