Sukses

6 Potret Terbaru Artis FTV Nanda Gita, Kini Tinggal di Belanda Bareng Keluarga

Putuskan vakum, mantan artis FTV Nanda Gita kini menetap di Belanda bersama keluarga kecilnya.

Liputan6.com, Jakarta Nanda Gita Nurhazari Kuiper atau yang lebih dikenal dengan nama Nanda Gita merupakan mantan artis FTV yang putuskan terjun ke industri hiburan pada tahun 2011. Setelah beberapa judul sinetron hingga FTV dibintangi, Nanda Gita vakum dari industri hiburan yang sudah membesarkan namanya.

Sebelum menikah, Nanda Gita memang sudah jarang muncul di layar kaca. Diketahui, sinetron ataupun FTV yang dibintangi Nanda Gita yakni pada tahun 2014. Nanda Gita pun dipersunting oleh sang suami yang merupakan seorang mualaf bernama Denise Kuiper pada Januari 2020.  

Usai menikah, Nanda Gita dan sang suami putuskan untuk tinggal di Belanda. Keluarga kecil mantan artis FTV ini makin berwarna karena hadirnya putri kecil cantik dan menggemaskan bernama Hasya Anada Kuiper.

Meski jarang tersorot usai putuskan vakum, tak sedikit warganet yang penasaran kabar terkini Nanda Gita. Artis berdarah Sunda-Betawi ini aktif bagikan beragam aktivitasnya hingga potret bahagia keluarga kecilnya di Instagram.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru artis FTV Nanda Gita yang kini tinggal di Belanda, Selasa (22/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Berpacaran sejak tahun 2012, Nanda Gita dan Denise Kuiper menikah pada 26 Januari 2020 di Pulau Dewata, Bali.

3 dari 7 halaman

2. Keluarga kecil Nanda Gita dan Denise Kuiper jadi lebih berwarna karena hadirnya buah hati bernama Hasya Ananda Kuiper pada 21 November 2020

4 dari 7 halaman

3. Usai menikah, Nanda Gita dan sang suami tinggal di Utrecht, Belanda. Diketahui sudah 2 tahun Nanda Gita tinggal di Belanda.

5 dari 7 halaman

4. Sejak putuskan vakum dan sudah jarang muncul di layar kaca pada tahun 2014, bintang sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah ini memulai ketertarikannya ke dunia yoga pada tahun 2014.

6 dari 7 halaman

5. Menetap di Belanda dan mandiri, Nanda yang jago memasak ini sering menjual hasil masakannya ke para tetangga di Belanda.

7 dari 7 halaman

6. Bintang sinetron ABG Jadi Manten ini kerap bagikan beragam potret dirinya dan aktivitasnya selama tinggal di Belanda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.