Sukses

6 Foto Lawas Mahalini Raharja saat Sekolah Ini Curi Perhatian, dari SD hingga SMA

Paras Mahalini saat masih SD ini bikin pangling.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air sangat menarik untuk diikuti. Termasuk kehidupan dari penyanyi yang sedang naik daun, Mahalini Raharja. Nama Mahalini kian meroket usai lagu-lagunya populer seperti berjudul Sisa Rasa, Melawan Rasa dan masih banyak lagu lainnya. Selain lagu, Lini juga curi perhatian karena dekat dengan Rizky Febian. 

Perempuan asal Bali sudah meresmikan hubungan dengan Rizky Febian. Bahkan hubungan berpacaran Lini dan Iky sudah mengantongi izin dari kedua orang tua mereka. Sontak, hubungan berpacaran keduanya pun membuat netizen baper dengan kedekatan mereka yang sangat kompak dan serasi.

Terlepas dari hubungan Lini dan Iky, kepopuleran jebolan Indonesian Idol 2020 ini membuat publik ingin mengulik tentang kehidupan pribadinya. Seperti melihat seperti apa Mahalini Raharja saat masih duduk di bangku sekolah. Mulai dari SD hingga SMA, Lini sudah berparas cantik sedari dulu. Tak hanya cantik, Lini juga berprestasi saat masih sekolah.

Penasaran kan melihat foto lawas Mahalini Raharja saat sekolah? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, foto lawas Mahalini Raharja saat sekolah, Selasa (22/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia foto saat Mahalini masih duduk di bangku SD. Rambut Lini terlihat bergelombang.

3 dari 7 halaman

2. Saat SMP, pelantun lagu Sisa Rasa ini memiliki rambut yang panjang. Lini berujar sang ibu biasanya suka mengepang rambutnya.

4 dari 7 halaman

3. Mahalini saat memakai seragam pramuka ini sudah terlihat manis memesona.

5 dari 7 halaman

4. Senyum tipis Lini saat selfie ini mencuri perhatian netizen. Netizen kompak menyebut Lini cantik sedari dulu.

6 dari 7 halaman

5. Mahalini saat masa SMA sudah terlihat sangat menawan. Paras cantik Lini ini curi perhatian.

7 dari 7 halaman

6. Sedari dulu, Mahalini Raharja sudah berprestasi seperti mengikuti berbagai lomba mewakili sekolah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.