Wakili Indonesia, Weird Genius dan DJ Sihk Tampil di Tomorrowland 2022

Oleh Loudia Mahartika pada 22 Feb 2022, 09:00 WIB
Diperbarui 22 Feb 2022, 09:00 WIB
Wakili Indonesia, Weird Genius dan DJ Sihk Tampil di Festival Musik Dunia
Perbesar
Weird Genius dan DJ Sihk bakal tampil di Tomorrowland 2022. (Sumber: Instagram/weird.genius/sihksihk)

Liputan6.com, Jakarta Festival musik dunia, Tomorrowland Belgia 2022 bakal segera digelar. Tomorrowland adalah festival musik EDM terbesar di dunia yang digelar setiap musim panas. Panggung ini akan membawa bintang musik dunia berkumpul di kota Boom, Belgia.

Tahun ini Tomorrowland akan digelar pada 15 Juli hingga 1 Agustus 2022 mendatang. Masyarakat Indonesia pun bisa turut merasakan euphoria ini karena ada perwakilan dari Indonesia yakni Weird Genius dan DJ Sihk.

Setelah sukses dengan single Lathi, prestasi ini membuat Weird Genius kembali menjadi sorotan. Grup beranggotakan Reza Oktovian, Eka Gustiwana, and Gerald Liu ini berhasil menembus kancah musik internasional sebagai jajaran lineup di Tomorrowland, Belgia 2022. 

Tak hanya Weird Genius, ada pula DJ Sihk dari Indonesia yang akan tampil di festival musik terbesar tersebut. Kabarnya, Sikh sudah menjadi line-up Tomorrowland sejak 2019.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Wakili Indonesia

Gabungkan Musik EDM dan Gamelan, Ini 3 Fakta Lagu Lathi Beserta Liriknya
Perbesar
Lagu milik Weird Genius berjudul Lathi, ramai dibicarakan hingga viral di media sosial. (Sumber: Instagram/@weird.genius)

DJ Sihk dan grup musik EDM (Electronic Dance Music), Weird Genius, dikabarkan bakal manggung di festival musik dunia, Tomorrowland Belgia 2022. 

"@tomorrowland 2022 here we come!!! We can’t wait to play this legendary festival in Europe!," tulis akun @weird.genius, dikutip oleh Liputan6.com, Selasa (22/2/2022).

Reza Arap juga membagikan kabar bahagia itu melalui akun Twitter miliknya @yourbae.

"Weird Genius at Tomorrowland-Belgium 2022. This is for you. I love you Indonesia," tulis akun Arap.

Selain itu, DJ Sihk atau Ricky Tjong juga bakal tampil di panggung musik EDM itu. Ia merupakan produser musik EDM asal Indonesia yang pernah bekerja sama dengan Rich Brian. Tahun ini bukanlah penampilan pertamanya, ia pernah masuk line-up Tomorrowland pada 2019 lalu.

 

 

 

 


Dihadiri 700 Musisi

Salah satu hal unik dari gelaran tahun ini adalah line-up besar yang mengundang lebih dari 700 musisi musik elektronik dari seluruh dunia. Penampilan para musisi EDM tersebut akan dibagi dalam 14 panggung. 

Musisi yang bakal memeriahkan festival ini antara lain Alesso, Above & Beyond, Nicole Moudaber, Diplo, Amelie Lens, Marshmello, Purple Disco Machine, Martin Garrix, Vintage Culture dan banyak lagi.

Festival musik tahun ini akan menjadi edisi ke-16 Tomorrowland dengan tema The Reflection of Love. Acara ini biasanya digelar pada bulan Juli.

Namun pada 2020 festival ini tidak digelar secara virtual karena pandemi Covid-19. Lagu 'Lathi' dari Weird Genius pada saat itu sempat  masuk ke dalam DJ set list Yellow Claw.

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya