Sukses

6 Chat Lucu Pembeli Pesan Air Galon Ini Isinya Sama Semua, Bikin Ketawa

Chat pembeli pesan air galon isinya sama semua ini kayak cuma di copy paste aja.

Liputan6.com, Jakarta Air minum untuk anak kos memang sangat penting. Biasanya, mereka akan memesan air galon di depot air minum isi ulang terdekat. Saat chat pertama kali, memang cukup panjang karena harus menjelaskan alamat atau ancer-ancer kos. Belum lagi jika galon itu harus diantar tepat di depan kamar. 

Jika hal itu diminta oleh pembeli, maka chat untuk tukang galon pasti akan lebih panjang karena harus menjelaskan lokasi kamar yang diminta. Beda lagi jika pembeli sudah biasa membeli. Chat yang disampaikan pasti singkat dan isinya akan sama semua karena menilai tukang galon sudah hafal.

Seperti yang dibagikan oleh laman Twitter @txtdarionlshop. Hingga mendapat balasan utas dari pengguna Twitter lain yang juga memiliki chat semacam itu. Chat antara pembeli dan penjual galon itu isinya sama semua bahkan seperti hanya di copy paste saja setiap membeli galon.

Bikin ketawa, berikut ini 6 chat lucu pembeli pesan air galon yang isinya sama semua, dirangkum Liputan6.com dari Twitter berbagai sumber, Senin (21/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Selalu siap ketika dipesani galon walau setiap pesan chatnya sama semua.

3 dari 7 halaman

2. Yang penting sampai depan kamar.

4 dari 7 halaman

3. Pesan galon malah dikasih mangga.

5 dari 7 halaman

4. Cuma dibaca jadi mending di copy paste aja.

6 dari 7 halaman

5. Tukang galonnya ngirit ngetik, biar langsung antar.

7 dari 7 halaman

6. Dibales cuma pas tutup doang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.