Sukses

7 Penampilan Terbaru Sule Pakai Bandana, Akui Terinspirasi dari Atta Halilintar

Gaya penampilan Sule yang kerap pakai bandana mirip Atta Halilintar

Liputan6.com, Jakarta Nama komedian Sule memang sudah tak lagi asing di dunia hiburan Tanah Air. Gaya dan aksi kocaknya selalu sukses menghibur para penggemarnya. Baru-baru ini Sule membuat kejutan baru terkait penampilannya. Kini suami Nathalie Holscher kerap membagikan potretnya mengenakan bandana. 

Tak heran, gaya penampilan Sule ini berubah setelah sempat viral lelang bandana Atta Halilintar yang laku hingga Rp 2,2 miliar. Hal ini memang dibenarkan ayah Rizky Febian yang mengaku terinspirasi dari sang Youtuber kondang tersebut. Mulai dari aktivitas di rumah hingga membuat konten kini Sule selalu memakai bandana hitamnya.

"Kan si Atta waktu itu dilelang tuh mahal, saya jadi terinspirasi dari Atta biar saya pake bandana biar bisa dilelang," ucap Sule di hadapan Boris Bokis ketika menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube KUY Entertainment.

Hingga pemilik nama asli Entis Sutisna ini memantapkan diri untuk memakai bandana setelah sebelumnya juga tergiur dengan bandana di marketplace. Tak butuh waktu lama, penampilan Sule mengenakan bandana ini mencuri perhatian netizen. 

Mulai dari menyanjungnya kembali seperti ABG, hingga penampilannya bak tokoh anime. Berikut Liputan6.com merangkum potret terbaru Sule mengenakan bandana melansir dari berbagai sumber, Senin (21/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah potret terbaru Sule yang kini sering mengenakan bandana di berbagai kegiatan.

3 dari 8 halaman

2. Sebelumnya, Sule lebih sering memamerkan rambut pirang panjang yang diikat ke belakang.

4 dari 8 halaman

3. Sule memutuskan untuk memangkas rambutnya menjadi pendek sehingga mudah untuk mengenakan ikat kepala atau bandana.

5 dari 8 halaman

4. Penampilan baru pelawak kelahiran 15 November 1976 ini memang terinspirasi dari sosok Atta Halilintar, bahkan ayah 5 anak ini kelak berniat bisa melelang bandana miliknya.

6 dari 8 halaman

5. Kini mulai dari video musik, vlog, konten lucu, hingga potret bersama keluarga, Sule kerap memakai bandana.

7 dari 8 halaman

6. Potret terbaru Sule ini segera mencuri perhatian netizen, tak sedikit yang menganggap penampilannya kembali muda bak ABG.

8 dari 8 halaman

7. Bahkan ada yang menganggapnya mirip dengan tokoh anime populer Naruto dengan ikat kepalanya yang khas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.