Sukses

Potret 7 Seleb di Pernikahan Syifa Adik Ayu Ting Ting, Curi Perhatian

Gaya para selebriti tak kalah menawan dari kedua pengantin.

Liputan6.com, Jakarta Adik Ayu Ting Ting, Syifa melangsungkan pernikahan pada Minggu (20/2/2022). Syifa dan Nanda akhirnya sah menempuh bahtera rumah tangga. Kebahagiaan ini dirasakan oleh Ayu Ting Ting dan keluarga.

Akad nikah tersebut disiarkan secara live melalui kanal YouTube pribadinya, Assyifa Nuraini. Banyak warganet yang mengucapkan selamat kepada Syifa dan Nanda, dan mendoakan pernikahan mereka langgeng bahagia.

Kemudian usai akad nikah, resepsi pernikahan digelar dengan adat Sunda. Acara pun terlihat mewah, sederet selebriti turut hadir memeriahkan acara. Seperti Ruben Onsu, Dewi Perssik, dan beberapa artis lainnya.

Pesona sederet selebriti yang menjadi tamu undangan pun mencuri perhatian. Tampil gagah dan cantik dalam balutan outfit yang dikenakan, pesona mereka tak kalah dengan kedua pengantin. Berikut potret 7 seleb di pernikahan adik Ayu Ting Ting, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (21/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Tampil sebagai saksi, Eko terlihat gagah dengan tuxedo abu dipadukan kemeja putih. Sementara itu, sang istri cantik dengan dress krem dipadukan dengan turban.

3 dari 8 halaman

2. Bersama sang suami, Rangga Ilham, Selvi Kitty hadir dengan jumpsuit putih. Sedangkan, sang suami tampil dengan kemeja batik nuansa biru.

4 dari 8 halaman

3. Berfoto dengan kedua mempelai, Ruben Onsu tampil gagah dengan kemeja garis warna hitam putih.

5 dari 8 halaman

4. Dewi Perssik turut menghadiri pernikahan adik Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini. Ia tampil anggun dalam balutan dress batik.

6 dari 8 halaman

5. Mendampingi Ayu Ting Ting di hari bahagia Syifa, Ivan Gunawan terlihat tampan mengenakan beskap nuansa abu-abu di acara resepsi.

7 dari 8 halaman

6. Iis Dahlia hadir bersama Danang D'Academy. Jika Danang memilih jas batik dipadukan kaos hitam polos, berbeda dengan Iis Dahlia yang memilih dress putih.

8 dari 8 halaman

7. Vega Darwanti yang juga hadir ditemani sang suami. Ia terlihat cantik dengan dress hitam motif bunga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.