Sukses

Menetap di Amerika, Ini 7 Potret Apartemen Nikita Willy di Los Angeles

Usai jalani liburan panjang di Amerika Serikat, Nikita Willy dan Indra putuskan untuk tinggal di Negeri Paman Sam tersebut hingga melahirkan.

Liputan6.com, Jakarta Ratu sinetron, Nikita Willy belum lama ini memberikan pengumuman bahwa ia akan menetap di Amerika Serikat bersama dengan suaminya Indra Priawan. Hal ini ia sampaikan dalam kanal YouTubenya saat kedua naik mobil dari San Francisco ke Los Angeles.

Sejak awal tahun baru, diketahui bahwa Nikita Willy dan Indra tengah menjalani liburan babymoon. Liburan yang cukup panjang dengan menjelahi tempat-tempat indah di Negeri Paman Sam tersebut, kini Nikita Willy akan tinggal di apartemen yang terletak di Los Angeles.

Ia pun akan menetap di Amerika Serikat hingga melahirkan dan anaknya siap untuk kembali ke Jakarta. Selain itu ia akan menyampaikan berbagai alasannya untuk menetap di Amerika Serikat pada konten YouTube berikutnya.

Bersama dengan suami dan teman-temannya, ia pun memperlihatkan momen saat pindahan hingga membagikan setiap sudut apartemen mewahnya yang dekat dengan Hollywood Hills. Berikut 7 potret apartemen Nikita Willy di Los Angeles yang Liputan6.com kutip dari YouTube Nikita Willy Official, Senin (21/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Begini potret kebersamaan Nikita Willy dan Indra Priawan saat perjalanan menuju Los Angeles dari San Francisco.

3 dari 8 halaman

2. Selama di Amerika ia pun rutin memeriksakan kandungannya.

4 dari 8 halaman

3. Memutuskan untuk menetap di Amerika, Nikita belanja kebutuhan untuk apartemennya.

5 dari 8 halaman

4. Begini potret apartemen Nikita Willy yang berada di Los Angeles.

6 dari 8 halaman

5. Bersama dengan sahabatnya, Nikita Willy menata apartemen mewahnya tersebut.

7 dari 8 halaman

6. Pemandangannya pun indah dengan melihat kota Los Angeles.

8 dari 8 halaman

7. Kabarnya lokasi apartemennya ini dekat dengan Hollywood Hills.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.