Sukses

6 Potret Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting di Pernikahan Syifa, Didoakan Berjodoh

Warganet ramai menyoroti kebersamaan Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting di pernikahan Syifa.

Liputan6.com, Jakarta Adik Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini telah resmi dipersunting oleh Nanda Fachrizal. Adik biduan yang akrab disapa Syifa itu menggelar prosesi akad nikah pada Minggu (20/2/2022) di sebuah hotel di kawasan Depok, Jawa Barat. Acara berlangsung khidmat dengan prokes ketat.

Pada acara pernikahan Syifa hari ini, kehadiran Ivan Gunawan di tengah keluarga Ayu Ting Ting paling mencuri perhatian warganet. Keduanya pun tak ragu untuk menunjukkan kedekatan dan kekompakan. Banyak warganet yang ikut berbahagia dan mendoakan agar Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting berjodoh.

Dalam Instagram Ivan Gunawan, sang desainer mengunggah potretnya bersama Ayu. Unggahan itu pun dibanjiri komentar dari rekan artis dan warganet. Banyak doa tercurah agar keduanya menyusul ke pelaminan. Sebelumnya, Ivan Gunawan memang telah memperlihatkan kedekatannya dengan keluarga pedangdut itu.

Seperti dirangkum Liputan6.com dari Instagram berbagai sumber, berikut ini potret Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting di pernikahan Syifa yang ramai didoakan berjodoh, Minggu (20/2/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ivan Gunawan hadir dan mengungkapkan rasa senangnya bisa menjadi bagian dari hari spesial keluarga Ayu Ting Ting.

3 dari 7 halaman

2. Lewat unggahan ini, Ivan Gunawan menuliskan sebuah kalimat romantis yang ditujukan kepada pelantun tembang Sambalado itu.

4 dari 7 halaman

3. Warganet pun menyoroti kedekatan Ivan Gunawan dengan keluarga sang biduan. Ia bahkan sangat kompak saat menggandeng Ayu dan Bilqis.

5 dari 7 halaman

4. Desainer itu juga selalu mendampingi Ayu Ting Ting di serangkaian acara akad dan resepsi yang digelar pada hari ini, Minggu (20/2/2022).

6 dari 7 halaman

5. Keduanya sempat mengabadikan momen bersama Eko Patrio dan istri. Selain sebagai tamu undangan, Eko Patrio juga didapuk menjadi saksi nikah.

7 dari 7 halaman

6. Banyak doa dari rekan artis dan warganet yang membanjiri komentar agar Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting ikut menyusul sang adik ke pelaminan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.