Sukses

8 Potret Isi Rumah Dian Sastro ala Studio Ghibli, Kamar Mandi Bak Perpustakaan

Liputan6.com, Jakarta Dian Sastrowardoyo atau yang lebih dikenal dengan Dian Sastro baru-baru ini menunjukkan isi rumahnya yang nyaman banget. Potretnya diungkapkan oleh laman Instagram @biasalahanakmuda yang kemudian menjadi viral di media sosial. Bahkan menduduki trending di Twitter.

Untuk pertama kalinya, bintang film 'Ada Apa Dengan Cinta' itu mengekspos setiap sudut isi rumahnya yang berkolaborasi dengan laman Instagram @biasalahananakmuda dan brand tableware. Terlihat hunian Dian Sastro yang estetik penuh dengan berbagai hiasan dan buku.

Bahkan, buku tak hanya berada di ruang kerja, tapi juga ada di kamar mandi. Buku-buku itu tertata rapi di rak yang sudah disediakan. Meski begitu, beberapa sisi ruangan ditemukan hal yang relate dengan kehidupan orang pada umumnya. Ibu dua anak itu memperlihatkan kondisi rumah yang apa adanya.

Rumah Dian Sastro tampak rindang dan teduh hingga membuatnya seperti Studio Ghibli. Dalam menunjukkan setiap sudut ruang, laman Instagram tersebut juga memberi sentilan lucu sehingga warganet makin bersemangat untuk ikut masuk dalam suasana nyaman rumah aktris berusia 39 tahun itu.

Penasaran seperti apa? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari Instagram @biasalahanakmuda, 8 potret isi rumah Dian Sastro yang nyaman ala Studio Ghibli, Minggu (20/2/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Sisi rumah Dian Sastro dari luar sudah tampak rindang dan teduh ala Studio Ghibli.

3 dari 9 halaman

2. Masuk ke dalam rumah, kita sudah disuguhkan dengan koleksi piring yang dipajang di dinding rumah.

4 dari 9 halaman

3. Ruang untuk meja makan sehari-hari memiliki jendela yang besar sehingga bisa menikmati sinar matahari dan sejuknya angin dari luar.

5 dari 9 halaman

4. Tampak ruang kerja Dian Sastro yang terlihat seperti perpustakaan pribadi. Dindingnya dilengkapi rak buku hingga ke langit-langit. Didominasi warna cream dan disebut mirip dengan kantor Dumbledore di film 'Harry Potter'.

6 dari 9 halaman

5. Dapur dan tempat cuci piring juga terkesan sangat estetik, bikin enjoy masak di dapur.

7 dari 9 halaman

6. Tak seperti kebanyakan artis yang mencoba merapikan dapur dan tempat cuci piring saat dikunjungi, Dian Sastro justru memperlihatkan kondisi rumah yang apa adanya.

8 dari 9 halaman

7. Bukan hanya ruang kerja yang mencuri perhatian, kamar mandi Dian Sastro juga tak kalah menarik karena di dalamnya terdapat buku yang tersusun rapi bak perpustakaan mini.

9 dari 9 halaman

8. Bagian yang relate dengan kehidupan orang pada umumnya yakni ketika Dian Sastro juga punya botol sampo yang diterbalikkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.