Sukses

7 Momen Irish Bella Umumkan Hamil Anak Kedua, Sewa Bioskop untuk Kejutan Ammar Zoni

Irish Bella umumkan kehamilan anak keduanya dengan sewa satu studio bioskop untuk beri kejutan ke Ammar Zoni.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan artis Irish Bella dan Ammar Zoni. Keluarga kecil mereka akan semakin ramai dengan kehadiran anak kedua. Kabar tersebut diumumkan oleh keduanya melalui Instagram masing-masing. Sebelumnya, Irish Bella juga memberi kejutan spesial untuk Ammar Zoni yang terunggah di kanal YouTube Aish TV.

Sebelum mengetahui kehamilan sang istri, Ammar Zoni diajak untuk pergi ke bioskop. Alih-alih menonton, Irish Bella telah menyiapkan kejutan untuk Ammar Zoni yang belum tahu dirinya tengah berbadan dua. Aktris 25 tahun itu sengaja menyewa satu studio bioskop untuk kejutan istimewanya.

"Masya Allah. Tabarakallah. I’m So Grateful. Bismillah semoga kita sehat terus yaa sayang. Abang Air bakal jadi Abang. I love you sayang @ammarzoni," tulis Irish Bella dalam keterangan unggahan Instagram.

Seperti apa kejutan istimewa yang diberikan Irish Bella kepada Ammar Zoni, berikut Liputan6.com himpun dari kanal YouTube Aish TV, 7 momen Irish Bella umumkan kehamilan anak kedua, Minggu (20/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Irish Bella mengajak tim Aish TV untuk memberikan kejutan kehamilan keduanya kepada Ammar Zoni.

3 dari 8 halaman

2. Irish Bella memberikan kejutan spesial untuk suaminya dengan menyewa satu studio bioskop.

4 dari 8 halaman

3. Dengan menggunakan kamera tersembunyi, semua tim Aish TV sudah bersiap di bangku bagian belakang.

5 dari 8 halaman

4. Di tengah pemutaran film, tiba-tiba layar bioskop menampilkan video dengan judul 'Dear Ammar Zoni' yang sontak membuatnya bingung.

6 dari 8 halaman

5. Ammar Zoni yang menonton video sang istri pun terlihat masih bingung dan bertanya-tanya dengan situasi tersebut.

7 dari 8 halaman

6. Tak lama kemudian, Irish Bella berdiri dan menunjukkan sebuah test pack dengan hasil positif kepada Ammar Zoni.

8 dari 8 halaman

7. Setelah mengetahui sang istri hamil anak kedua, Ammar Zoni pun tak bisa membendung kegembiraannya dengan bersorak heboh di dalam studio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.