Sukses

Ibu Hamil Ini Kepalanya Dipaku Agar Melahirkan Anak Laki-Laki, Kisahnya Pilu

Diberi saran oleh tabib palsu, wanita yang ingin melahirkan anak laki-laki ini alami cedera serius.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah kisah pilu datang dari seorang ibu hamil dari Pakistan yang ingin melahirkan anak laki-laki. Mengutip dari Odditycentral, seorang tabib palsu menyakinkan seorang wanita hamil bahwa ia akan melahirkan seorang putra bila memiliki paku logam yang dipalu ke tengkoraknya.

Meski terdengar tidak masuk akal, wanita ini pun memaku kepalanya dengan paku logam dan mendapat cedera yang serius dari aksinya tersebut. Ia pun dilarikan ke Rumah Sakit Lady Reading di Peshawar, Pakistan, pada Selasa pekan lalu.

Ia pun menjalani operasi pencabutan paku dari tengkoraknya. Kasus ini pun menjadi serius dan saat ini tengah ditangani oleh kepolisian setempat.

Berikut ulasan wanita hamil ingin melahirkan anak laki-laki dengan mamaku kepalanya yang Liputan6.com kutip dari berbagai sumber, Kamis (17/2/2022)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sebelumnya ia diancam oleh suami bahwa akan diceraikan bila tidak melahirkan anak laki-laki

Keinginan memiliki anak-laki terkadang terlalu dipaksakan hingga menjadi sebuah sebab kejadian yang tidak diinginkan. Seperti yang dialami oleh wanita Pakistan ini. Selama menikah, ia sudah memiliki dua orang anak perempuan, namun dalam kehamilan ketiganya ini ia diancam oleh suami untuk melahirkan anak laki-laki. Karena kalau melahirkan anak perempuan lagi, bisa jadi ia akan diceraikan.

Takut akan diceraikan, wanita ini pun datang kepada tabib yang memberikannya sebuah saran tidak masuk akal. 

Dalam kejadian ini awalnya tidak ada yang melaporkannya kepada pihak berwajib. Namun karena kejadian ini viral dalam media sosial, membuat kepolisian melakukan penyelidikan untuk mengusut pelaku.

 
3 dari 3 halaman

Setuju untuk dipaku kepalanya, wanita ini melantunkan nyanyian sebelum alami cidera

Mengutip dari Odditycentral, pada awalnya, wanita itu mengatakan kepada dokter bahwa tabib telah menginstruksikannya untuk menyanyikan beberapa nyanyian sambil menancapkan paku panjang ke kepalanya. 

Namun ia tidak tahu bahwa paku tersebut dipalu oleh seseorang hingga akhirnya menancap ditengkoraknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.