Sukses

7 Potret Laura Basuki di Berlin, Raih Penghargaan di Berlinale Film Festival 2022

Laura Basuki raih penghargaan sebagai Pemeran Pendukung Terbaik dalam Berlinale Film Festival 2022.

Liputan6.com, Jakarta Dikenal luas sebagai model sekaligus aktris, nama Laura Basuki sudah tak asing lagi bagi masyarakat. Aktingnya di berbagai film layar lebar pun berhasil membuat banyak penonton terbawa perasaan.

Bahkan, dirinya berhasil meraih penghargaan sebagai Aktris Pendatang Baru Terbaik dan Terfavorit dalam Indonesian Movie Awards 2009 melalui film debutnya Gara-Gara Bola. Kini, wanita kelahiran 9 Januari 1988 ini berhasil meraih penghargaan yang patut dibanggakan. Pasalnya, Laura Basuki berhasil meraih penghargaan sebagai Pemeran Pendukung Terbaik di Berlinale Film Festival 2022 dalam film "Before, Now & Then".

Di akun Instagram @berlinale yang diunggah pada Kamis (17/2/2022) Laura Basuki pun terlihat meraih Silver Bear atas aktingnya sebagai Nana dalam film "Before, Now & Then". Laura Basuki juga terlihat mengunggah ungkapkan haru dan syukurnya atas penghargaan yang diraih di akun @laurabas.

Tak hanya itu saja, pada 72nd Berlin International Film Festival, film yang ia bintangi pun turut ditayangkan secara perdana. Bahkan, Laura Basuki turut mengunggah berbagai foto saat berada di Berlin, Jerman saat menghadiri Berlinale Film Festival 2022 ataupun ketika berjalan-jalan di kota Berlin.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret Laura Basuki saat di Berlin, Jerman dan menghadiri Berlinale Film Festival 2022, Kamis (17/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia penghargaan yang diraih Laura Basuki berkat perannya sebagai Nana.

3 dari 8 halaman

2. Laura Basuki pun turut mengunggah momen selama menghadiri Berlinale Film Festival 2022.

4 dari 8 halaman

3. Penampilan Laura Basuki dalam malam gala Berlin International Film Fastival pun mencuri perhatian netizen.

5 dari 8 halaman

4. Dirinya terlihat begitu menawan menggunakan busana berwarna hitam.

6 dari 8 halaman

5. Penampilannya saat bisa hadir hingga menjadi nominasi di Berlinale Film Festival ini tak lepas dari sorotan.

7 dari 8 halaman

6. Melalui akun Instagram pribadinya, Laura Basuki terlihat mengunggah momen selama berada di Berlin, termasuk saat santainya.

8 dari 8 halaman

7. Bahkan, ia juga terlihat mengunjungi sebuah museum yang ada di Jerman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.